Taman Indie Tahun Baru-an Bertema Jawa

  • 31-12-2019 / 22:19 WIB
  • Kategori:Kuliner
Taman Indie Tahun Baru-an Bertema Jawa SALAM : Tamu Taman Indie Resto Araya disambut konsep Yogyakarta jelang perayaan tahun baru.

Malangpostonline.com - Konsep budaya tradisional jawa melekat kuat pada restoran Taman Indie Araya. Tak heran, Selasa malam (31/12), Taman Indie menghadirkan konsep jawa Yogyakarta saat menemani tamu yang menghabiskan malam jelang tahun baru menuju 2020. Sejak tamu datang dari parkiran, replika ikonik Tugu Yogyakarta sudah berdiri menyambut.

Setelah itu, kereta kencana bernuansa keraton, dipajang di gerbang utama masuk ke restoran. Staf Taman Indie mengenakan busana tradisional ala Yogyakarta. Dengan iringan bunyi-bunyian gending jawa, mereka berdiri santun, menyapa tamu yang masuk ke restoran. Nanang Wintoro, Manajer Taman Indie Araya menyebut tema jawa tak lepas dari imej restoran ini.

“Taman Indie sudah dikenal sebagai restoran spesialis masakan jawa. Tahun ini, kami pakai tema Yogyakarta. Selain menambah suasana dan atmosfer jawa di dalam restoran, kami sekaligus ingin ikut uri-uri budaya,” papar Nanang kepada Malang Post, Selasa malam.

“Tamu yang datang bisa terhibur dengan konsep ini. Untuk sambut tahun baru, kami buka sampai pukul 24.00 WIB, sekaligus merayakannya bersama para tamu,” tutup Nanang.(fin/Malangpostonline.com)

Editor : fin
Uploader : slatem
Penulis : fin
Fotografer : fin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU