Menu Spesial Ikan Bakar Bambu Pada Malam Pergantian Tahun

  • 02-01-2020 / 18:45 WIB
  • Kategori:Kuliner
Menu Spesial Ikan Bakar Bambu Pada Malam Pergantian Tahun

Malangpostonline.com - Malam pergantian baru di Hotel Tugu Malang jadi makin spesial dengan hadirnya sajian menu spesial, yakni Ikan Bakar Bambu. Bisa dipastikan, para pengunjung bisa bergoyang lidah dengan cita rasa khas nan berkesan.

“Kami menyajikan beragam hidangan nikmat dan eksklusif, para tamu akan dimanjakan melalui berbagai indera, mulai dari pengecap, pendengaran, dan penglihatan,” kata Public Relations Hotel Tugu Malang, Richard Wardana.

Kali ini Hotel Tugu Malang menghadirkan menu unik seperti Kambing Bedouin, Ikan Bakar Bambu, Australian Sirloin, dan lain sebagainya. Para tamu dan pengunjung hotel juga sekaligus dihibur dengan aksi juggling oleh bartender yang akan diiringi penampilan duo perkusi.

“Sajian makanan nikmat serta aksi hiburan tersebut akan menemani perhitungan pergantian malam Tahun Baru di SaigonSan Rooftop Terrace dengan hadiah spesial akhir tahun untuk pembelian diatas IDR 500K,” lanjutnya.

Hotel Tugu Malang sendiri juga memiliki paket bermalam istimewa yaitu, New Year, New You untuk menyambut kemariahan tahun baru. Sehingga pengunjung bisa menikmati pengalaman bermalam tak terlupakan termasuk sarapan pagi nan mewah.

Kemudian jamuan harian Afternoon Tea dengan pilihan kue-kue yang dipadukan sekitar 8 macam teh, Welcome Massage untuk dua orang, serta keranjang berisikan buah tropis segar di kamar. Sebagai hadiah akhir tahun, dapatkan paket makan malam perayaan Tahun Baru spesial untuk berdua.

Sementara itu, sajian menu nikmat yang dihadirkan oleh Hotel Tugu Malang salah satunya adalah Ikan Bakar Bambu yang ternyata memiliki bumbu utama dari kluwak. Bumbu yang biasanya digunakan untuk makanan khas Jawa yakni rawon.

“Karena ikan patin tidak biasa disajikan pada menu hidangan mewah, kali ini kami kreasikan bumbu dan cara masaknya sehingga bisa memunculkan cita rasa luar biasa melalui bumbu kluwak dan dengan cara pengolahan menggunakan daun pisang dan bambu,” kata Chef Hotel Tugu Malang, Bakhrul Ulum Mudin.

Menu spesial tersebut berhasil menarik minat para tamu dan pengunjung Hotel Tugu Malang, mengingat aroma dan cara pengajian yang begitu unik. Selanjutnya, perlu diketahui bahwa okupasi Hotel Tugu Malang sudah penuh jauh-jauh hari sebelum momen natal dan tahun baru.(asa/Malangpostonline.com)

Editor : asa
Uploader : slatem
Penulis : asa
Fotografer : asa

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU