Makin Diminati, Bolu Bakar Malang Punya Banyak Rasa

  • 01-03-2020 / 21:47 WIB
  • Kategori:Kuliner
Makin Diminati, Bolu Bakar Malang Punya Banyak Rasa MAKNYUS: Brand Ambassador Bolu Bakar Malang, Bee Hilda Yulis (kiri) dan owner Bolu Bakar Malang, Mery Novita (kanan) mengenalkan bolu bakar aneka filling di sela-sela grand opening outlet barunya

Malangpostonline.com – Sebagai pioneer Bolu Bakar Malang sejak kemunculannya hingga kini semakin banyak diminati masyarakat luas.  Hal ini dibuktikan dari tersebarnya outlet di empat tempat yakni di Jalan Bromo Batu, Jatim Park 2, Jatim Park 3 dan terbaru Ruko Grand Suhat no. 23 Malang.

Kudapan ini tentunya menjadi warna tersendiri bagi penikmat kuliner. Sebab pada umumnya bolu banyak dihidangkan dengan proses kukus. Selain penyajiannya yang dibakar, Bolu Bakar Malang juga menawarkan produk berkualitas, rasanya nikmat tidak eneg dan tekstur bolu sangat lembut.

“Selain itu kami hidangkan dengan aneka filling di bagian tengah bolu. Terdapat beberapa pilihan rasa, seperti coklat, keju, roombutter, stroberi, greentea, cappuccino, dan kacang,” ujar Brand Ambassador Bolu Bakar Malang Bee Hilda Yulis.

Menariknya, filling pada Bolu Bakar Malang sangat melimpah sehingga hidangan ini menjadi salah satu kudapan mengenyangkan. Dengan kualitas terjamin, baik mulai bahan hingga penyajiannya, membuat bolu ini sangat tepat bisa dijadikan teman bersantai, ngobrol dan ngopi bersama keluarga tercinta.

Bolu Bakar Malang bahkan memanjakan customernya dengan harga terjangkau. Yakni kisaran Rp 25 ribu sampai Rp 38 ribu. Sedangkan bahan-bahan pembuatan bolu menggunakan kualitas nomor satu sehingga rasa benar-benar terjamin bahkan sangat lembut di mulut.

“Bolu bakar ini tercetus karena owner hobi kuliner dan kemudian tertarik membuat bolu sendiri dengan inovasi baru, yakni dengan dibakar terlebih dahulu. Ternyata respon masyarakat luar biasa karena di Malang belum ada bolu yang riil bolu,” urai Hilda saat Grand Opening Bolu Bakar di Ruko Grand Suhat, Minggu (1/3).

Dengan hadirnya pilihan baru bagi masyarakat, Bolu Bakar Malang berharap ke depan bisa  menjadi salah satu kuliner jujugan. Selain untuk kudapan sehari-hari, bisa juga sebagai buah tangan bagi para wisatawan atau hantaran bagi keluarga. Sebab bolu bakar ini memiliki ketahanan hingga tiga hari di suhu ruangan dan satu minggu saat di kulkas.

Bagi yang ingin menikmati Bolu Bakar Malang di lokasi tentu sangat bisa di cabang Ruko Grand Suhat no.23 Malang. Outlet dua lantai ini menawarkan space khusus bagi pengunjung yang sekaligus ingin nongkrong.

Ditambahkan oleh salah satu owner Bolu Bakar Malang, Ricky Prantonis, di lantai dua terdapat ruangan cukup luas untuk menikmati waktu luang, tentu dengan disertai minuman andalan STMJ.

“Kami ada STMJ Bolu Bakar. Bahan yang digunakan pakai susu murni dari peternak langsung di Pujon. Kemudian telur menggunakan kualitas satu yang paling tinggi omeganya, kemudian jahe merah,” urai Ricky.

STMJ Bolu Bakar terdapat aneka varian di antaranya coklat, greentea dan STMJ rempah. Sedangkan harganya mulai Rp 15 ribu sampai Rp 18 ribu. Apabila tidak menyukai STMJ pengunjung bisa memilih menu lainnya seperti kopi, susu segar dan teh. (lin/lim)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

 

Editor : lin
Uploader : slatem
Penulis : lin
Fotografer : lin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU