Usung Tema Back to Nature, Malang Strudel Luncurkan MS Nature

  • 01-03-2020 / 22:26 WIB
  • Kategori:Kuliner
Usung Tema Back to Nature, Malang Strudel Luncurkan MS Nature INOVASI BARU: Pusat oleh-oleh khas Malang, Malang Strudel meluncurkan produk personal care dengan label MS Nature

Malangpostonline.com - Pusat oleh-oleh khas Malang dengan ciri khas ‘Belum ke Malang Kalau Belum ke Malang Strudel’ kembali meluncurkan produk terbarunya dengan mengusung tema Back to Nature. Produk ini sangat berbeda dari sebelumnya, sebab bukan dalam bentuk olahan makanan atau pastry melainkan berupa personal care.

Back to Nature yang diusung seperti sabun, shampoo, deodorant, dan masih banyak lainnya. Konsep ini menggambarkan trend gaya hidup yang saat ini cenderung kembali ke alam atau menggunakan bahan alami. Terutama kategori bahan dengan kandungan khasiat tinggi bagi kesehatan dan aman apabila dijadikan bahan konsumsi.

“Kami mengambil dan menjadikan bahan dari alam untuk diolah menjadi produk untuk kesehatan kulit. Karena bahan tersebut tidak ada pengawetnya dan dipastikan aman bagi seluruh tubuh kita,"  ujar Digital Marketing Malang Strudel, Ulfi Maulidiana pada Malangpostonline.com.

Rangkaian produk yang diluncurkan oleh Malang Strudel ini bernama MS Nature. Salah satu produk ini misalnya sabun yang berbahan dasar tumbuhan Nyamplung yang banyak tumbuh di daerah pantai di Malang. Ada juga Cocoa Soap yang menggunakan bahan dari bubuk coklat, aloevera soap terbuat dari lidah buaya dan masih banyak rangkaian produk lainnya yang dijadikan sebagai pilihan.

MS Nature dibanderol dengan harga cukup terjangkau, yakni mulai Rp 30 ribu sampai Rp 35 ribu. Rangkaian ini bahkan bisa juga untuk oleh-oleh ketika bertandang ke Malang sebab semua bahan dijamin 100 persen alami.

“MS Nature meski baru berjalan beberapa minggu, namun antusias para pelancong yang mampir di outlet Malang Strudel terbilang positif. Bahkan banyak yang memborong dan membeli produk terbaru kami ini," tutup Ulfi.

Hadirnya MS Nature di Malang Strudel ini ditujukan untuk masyarakat yang ingin mendapatkan produk alami dengan harga terjangkau. Produk ini sekaligus menjadi bukti bahwa meski sudah lima tahun hadir di Malang sebagai outlet oleh-oleh dengan banyak peminat, namun untuk menempati hati masyarakat juga diperlukan inovasi yang tiada henti.(ae8/lim)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

 

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : ist
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU