Haup Burger, Burger Persegi Dengan Daging Asap

  • 07-04-2020 / 19:58 WIB
  • Kategori:Kuliner
Haup Burger, Burger Persegi Dengan Daging Asap NIKMAT : Haup Burger, sajian unik dan enak untuk menemani waktu Work From Home//

Malangpostonline.com - BURGER sepertinya paling pas disantap saat santai. Apalagi dengan kondisi pandemi Corona seperti ini di himbau untuk diam di dalam rumah. Tentunya diam diam dirumah tidak lengkap bila tidak ada sajian makanan. Buat yang suka burger di bisa dicoba, salah satunya burger yang unik bernama Haup Burger. 

Gerai yang terletak di Jalan Bendungan Riam Kanan No 11 ini membuat tempat makan yang digandrungi para pelajar hingga anak mahasiswa. Salah satu burger enak di Malang ini juga terbilang unik karena menggunakan daging sapi asap atau bahasa kerennya smoked beef yang jarang ditemukan di cafe atau restoran di Kota Malang.

Owner Haup Burger Megi Fanani mengatakan, burger ini beda dari yang lain karena roti yang digunakan tebal, empuk dan berbentuk persegi seperti bantal. Isiannya yang banyak dan bikin kenyang bisa banget buat menu makan siang ataupun makan malam terutama bagi kamu yang suka cari sajian berat. 

“Ada dua menu utama yakni Whisper Burger ukuran Large dan Extra Large, kedua menu ini sama sama menyajikan burger dengan lapisan roti yang tebal dan lembut, dengan isian daging asap sebanyak 60gram (L) / 100gram (XL), ditambah dengan bawang bombay, pilihan saus BBQ/Tar Tar dan crackers,” kata Megi, sapaan akrabnya kepada Malang Post. 

Untuk soal harga yang ditawarkan mulai dari range Rp 25 Ribu sampai Rp 50 Ribu. 

“Untuk harga kami cukup standar sesuai dengan kualitas makanan itu sendiri. Kebanyakan yang membeli dari kalangan pelajar hingga mahasiswa,”tambahnya. 

Dikenal sebagai salah satu burger enak di Kota Malang, HAUP memberikan sensasi makan burger yang benar-benar berbeda dari tempat lainnya. Ditambah lagi varian  topping yang lengkap seperti telor, keju, mozarella, extra saus dan lainnya. 

“Untuk toppingnya kami sediakan lengkap sesuai dengan yang diinginkan oleh pembeli,” ujarnya. 

Lebih lanjut, saat ini Haup Burger juga memberikan promo sebesar 30 persen bagi pembelian melalui ojol. Pihaknya juga sering mengadakan promo setiap seasonnya. 

“Untuk saat ini kami hanya melayani take away dan pembelian lewat ojo. Rencananya kedepan kami juga akan membuka Haup Burger cabang kedua didaerah Soekarno Hatta,” pungkasnya. (mp4)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : Agiem
Uploader : slatem
Penulis : Agiem
Fotografer : Agiem

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU