Rumah Solusi Hadirkan Kebutuhan Pokok Harga Grosir

  • 14-01-2019 / 13:15 WIB - Editor: adinda
  • Uploader:dita
Rumah Solusi Hadirkan Kebutuhan Pokok Harga Grosir Ketua TP PKK Kota Malang, Hj Widayati Sutiaji (kanan).

MALANG - Di awal tahun 2019, PKK Kota Malang langsung membuat gebrakan dengan melaunching Rumah Solusi 24 Januari mendatang. Sesuai dengan namanya, Rumah Solusi yang ada di Gedung Kartini bakal menjadi solusi warga Malang, khususnya dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari dengan harga terjangkau.

Ketua TP PKK Kota Malang, Hj Widayati Sutiaji mengatakan, sebelumnya PKK Corner hanya mendisplay produk hasil kreasi. "Ke depan, Rumah Solusi akan menghadirkan beragam produk kebutuhan sehari-hari dengan harga grosir," terang Widayati pada Malang Post Online.

Rumah Solusi sendiri akan bekerjasama dengan berbagai stakeholder untuk penyediaan kebutuhan warga, seperti Mayora. Tidak hanya anggota PKK yang bisa memanfaatkan keberadaan Rumah Solusi, tetapi juga seluruh warga.

"Kami akan menjalin kerjasama juga dengan RW RW sehingga warga yang ingin mendapatkan kebutuhan sehari-hari tidak perlu ke Rumah Solusi," sambungnya.

Untuk meramaikan launching Rumah Solusi, PKK Kota Malang juga akan menggelar berbagai acara. Antara lain bazaar yang akan diikuti 100 stan, mendhem duren, dan lomba lomba menarik.

"Salah satunya lomba make up hijab pesta yang diperuntukkan bagi dua kategori, yakni umum dan MUA," pungkasnya. (nda)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

REKOMENDASI

Arema Tersingkir di Kandang Sendiri

Dua Blandong Bebas Hanya Wajib Lapor

Lima Bulan ada di Malang, Kopi Kulo Jadi Idaman

-->