Grand Cakra Hotel, Menu Kaki Lima dan Paket Nyangkruk Murah Meriah

  • 14-01-2019 / 15:34 WIB
  • Kategori:Hotel
Grand Cakra Hotel, Menu Kaki Lima dan Paket Nyangkruk Murah Meriah  Menu kali lima harga terjangkau Grand Cakra Hotel menjadi menu andalan pengunjung. (Guest Gesang/MP Online)

MALANG - Tahun 2019 Grand Cakra Hotel keluarkan menu baru kaki lima seperti sate ayam, ayam penyet, bebek penyet, gurame penyet, sate kambing, gule kambing dan tongseng kambing. Semua menu tersebut dibandrol cukul terjangkau untuk sekelas hotel yakni mulai Rp 30 ribu hingga Rp 65 ribu.

Sate kambing menjadi menu andalan customer dan tamu Grand Cakra Hotel. Pasalnya proses dibuat langsung oleh chef profesional menjadikan daging memiliki tekstur empuk. Kemudian dipadukan bumbu kacang dengan bahan pilihan menambah cita rasa khas dan tentunya berbeda dengan sate pada umumnya.

"Kami ingin menyasar customer yang tidak hanya tamu hotel saja melainkan juga masyarakat luas melalui menu kaki lima namun berkualitas baik dari bahan pilihan proses hingga penyajian, tentunya harga yang bersahabat meskioun lokasinya di hotel," ujar FBM Manager Grand Cakra Hotel, Rizki Septianto.

Sate kambing khas Grand Cakra Hotel dibandrol dengan harga Rp 65 ribu sudah termasuk lontong atau nasi. Sementara pilihan menu kaki lima lainnya yang tak kalah menggiurkan adalah tahu campur yang dibandrol hanya Rp 30 ribu dan sate ayam Rp 35 ribu.

Tak hanya itu, mengawali tahun 2019 Hotel yang berlokasi di Kota Araya ini juga turut menghadirkan menu Paket Nyangkruk. Menu ini cocok untuk tamu maupun umum yang hanya sekadar ingin nongkrong.

"Paket Nyangkruk inj kami hadirkan karen melihat banyaknya cafe yang sedang berkembang di Malang, untuk itu Grand Cakra Hotel mencoba mengahdirkan paket ini di bulan Januari dan Februari," urai Rizki.

Paket Nyangkruk hadir dengan empat pilihan yakni mulai harga Rp 25 ribu hingga Rp 35 ribu. Paket 1 harga Rp 35 ribu dengan pilihan menu cappucino/kopi hitam/coklat/greentea dan Fries Platter. Empat paket tersebut pilihan menu minumannya sama hanya berbeda pada snack.

Dengan harga yang ditawarkan tersebut tentunya bisa dijangkau oleh semua kalangan. Tak terkecuali pelajar dan mahasiswa, bahkan adanya harga paket menjadi idaman baru bagi tamu Grand Cakra Hotel.

"Menu kaki lima akan berlangsung seterusnya, namun Pakte Nyangkruk hanya sampai pada 28 Februari mendatang, sejauh ini peminatnya sudah sangat banyak tidak hanya dari tamu tapi juga dari customer umum," pungkasnya. (lin/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Buktikan Pavel!, Bawa Arema FC Naik Level

JUmat Muda

Polisi Tangkap Nunung Terkait Narkoba

Sebelum Meninggal, Penjaga Rumah di Perum Araya Muntah Darah

7 Varian Pizza dan Pasta Amerika-Eropa

Ritual Perkawinan Joko dan Sri Gondel di Kawisari

Hastag Mandiri Eror Ramai di Twitter

Pendaftaran Jalur Mandiri Polinema Masih Dibuka

Pisah dari Song Joong-ki, Hye-kyo Tinggal di Vila Mewah

Jadwal Semifinal Indonesia Open 2019

Harga Tiket Perempat Final Indonesia Open 2019