UPDATE NOW
UPDATE NOW
   UPDATE NOW

Haryono Tours and Travel, Paket ke Jepang dan Korea 50 Persen Sudah Terisi

  • 17-01-2019 / 17:54 WIB
  • Kategori:Advertorial
Haryono Tours and Travel, Paket ke Jepang dan Korea 50 Persen Sudah Terisi Rombongan wisatawan Haryono Tours and Travel ke Jeju Korea.(Ist)

MALANG - Melihat indahnya bunga sakura menjadi impian hampir semua orang. Bunga berwarna putih dengan sedikit merah jambu ini akan mekar pada musim semi tepatnya sekitar akhir Maret hingga akhir Juni. Daya tarik keindahan tersebut membuat sejumlah jasa perjalanan wisata membuat paket tour ke Jepang, salah satunya Haryono Tours and Travel.

Paket perjalanan ke negeri sakura ini dikemas dalam dua paket yakni 08D Japan Sakura Oshino Hakai dan 08D Japan Alpine Route + Shibazakura. Masing-masing paket wisata Haryono Tours and Travel tersebut selama 8 hari dengan mengunjungi beberapa destinasi favorit di Jepang.

"Dua paket perjalanan tersebut pemberangkatan di hari yang berbeda, 08D Japan Sakura Oshino Hakai pada 08 hingga 15 April 2019, sedangkan 08D Japan Alpine Route + Shibazakura tanggal 18 sampai 25 April 2019," kata Branch Manager Haryono Tours and Travel, Erna Hasthining.

Paket 08D Japan Sakura Oshino Hakai destinasi wisata yang dikunjungi adalah Universal Studio, Kiyomizu Temple, Fushimi Inari, Kota Toyohashi, kota industri Hamamatsu, Kawaguchi, Onsen, Oshino Hakkai, Taman Khayal Disneysea, Sky Tree Foot Town, Asakusa Temple, dan terakhir berbelanja di Shinjuku.

Sementara paket 08D Japan Alpine Route + Shibazakura wisata yang akan dikunjungi adalah Kiyomizu Temple, Fushimi Inari, melihat rumah tradisional Jepang di Takayama Old Town (Sannomachi), berkunjung ke rumah unik di Gassho Mura, The Japan Alps (Alpine Route), Snow Wall, melihat Festival Shibazakura, Mount Fuji Level 5, Gotenba Premium Outlet, Asakusa Temple, Nakamise Shopping Arcade, serta mengunjungi pusat perbelanjaan Shinjuku dan Shibuya di Hachiko.

"Untuk paket liburan ke Jepang memang menjadi favorit customer kami, bahkan meskipun tanggal keberangkatan masih terbilang jauh namun kursi 50 persen sudah terisi, minimal peserta 15 orang dan apabila lebih dari itu akan ada kloter berikutnya," urai Erna, sapaan akrabnya. 

Harga paket 08D Japan Alpine Route + Shibazakura dibandrol Rp 25.888.000 sedangkan 08D Japan Sakura Oshino Hakai sebesar Rp 28.588.000.

Selain paket ke Jepang yang menjadi favorut customer Haryono Tours and Travel adalah paket 07D Spring Korea Busan dengan perjalanan wisata selama 7 hari mulai 17 hingga 23 April 2019. Kunjungan destinasi tersebut ke Busan mengunjungi Sanbok Road Village, Gukje Market, The Bay 101, Oedo Botanical Island, Windy Hill, Sinseondae Cliff, Nackwaam Rock, Haedongyonggunggsa Tample, Taejongdae Park, Myeongdong Street. Customer juga akan diajak membuat kimchi, memakai pakaian Hanbok, Ginseng Outlet, Cosmetic Shop, Photo Shop N Seoul Tower dan Lock Love, serta Red Pine Tree Shop,  Amethyst Showcase, Gyeongbok Palace, National Museum, The Blue House, dan berbelanja di Dongdaemun.

"Harga paket ke Korea sebesar Rp 13.788.000. Keunggulan kami pesawatnya berbeda, hotel pasti bintang 4 dan lokasi di area strategis dekat dengan pusat perbelanjaan. Tour leadernya ada dari Indonesia dan daerah tujuan sehingga memudahkan wisawatan untuk mengetahui secara detail loaksi wisata yang dituju dan kita dampingi mulai dari awal pemberangkatan hingga pulang kembali ke Indonesia," pungkasnya. (lin)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Milo Ingin Duetkan Alfarizi-Alfin Lagi

Jual Miras Saat Lebaran, Begini Nasibnya

Pembobol Pabrik Beton Ditangkap, Dua Temannya Kabur

Terapkan Sapta Pesona Untuk Menyambut Libur Lebaran

Kasus Oppo Belum Beres

Lindungi Saksi Gugatan Pemilu!

VIDEO