Jerome Kurnia Berpesan: Jangan Benci Aku

  • 18-01-2019 / 14:28 WIB - Editor: buari
  • Uploader:slatem
Jerome Kurnia Berpesan: Jangan Benci Aku

Sekuel dari film Dilan 1990, yakni Dilan 1991 akan segera tayang pada 28 Februari nanti. Kemarin, Kamis (17/1) trailer Dilan 1991 sudah resmi dirilis. Belum genap 24 jam, saat ini trailer tersebut telah tembus 1,5 juta penonton.

Berbeda dengan film Dilan 1990, dalam sekuelnya, film produksi MAX Pictures itu menampilkan banyak aktor baru. Salah satunya adalah Jerome Kurnia.

Di film Dilan 1991, Jerome berperan sebagai Yugo, saudara sepupu Milea. Yugo diceritakan sebagai pria ganteng keturunan Indonesia-Belgia.

Saat kecil, Yugo sempat tinggal di Indonesia dan menjadi teman bermain Milea. Saat kembali ke Indonesia, Yugo yang sudah beranjak dewasa menjadi karakter jahil yang selalu mengusili Milea.

Karakter Yugo atau Jerome Kurnia sempat mencuri perhatian publik karena sosoknya yang ganteng. Juga akan membumbui kisah cinta Dilan dan Milea.

Sebelum terlibat dalam film Dilan 1991, Jerome sudah pernah beradu akting dengan Iqbaal Ramadhan di film yang berjudul Bumi Manusia. Jerome pun mengaku sangat antusias dan senang ketika Dilan 1991 sedang membuka castinguntuk karakter Yugo.

"Selain bahagia, saya merasa beruntung. Nggak nyangka aja bisa dapet peran Yugo, semoga suka sama filmnya. Jangan benci aku ya," ungkap Yugo saat jumpa pers film Dilan 1991 di Lippo Mall Kemang, Kamis (17/1).

Bukan tanpa alasan, penggemar setia Dilan pasti tahu betul karakter Yugo melalui trilogi Novel Dilan. Juga apa yang akan dilakukan Yugo, sehingga memungkinkan dibenci segelintir orang.

Meski mewanti-wanti warganet untuk tidak membenci karakter Yugo. Namun, Jerome sendiri mengaku tidak takut perannya di Dilan 1991 akan memunculkan haters.

"Nggak sih (takut haters) karena kan kalau memang mereka nanti (setelah nonton Dilan 1991) benci aku, yang mereka benci adalah Yugo, bukan Jerome," tandas Jerome.

Rencananya, film Dilan 1991 akan tayang di bioskop mulai 28 Februari 2019.

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

REKOMENDASI

Arema Tersingkir di Kandang Sendiri

Kecewa, Pemain Arema Harus Benahi Permainan

Dua Blandong Bebas Hanya Wajib Lapor

Lima Bulan ada di Malang, Kopi Kulo Jadi Idaman

PDAM Buka Lowongan Direksi

-->