Beli Handuk Terry Palmer di Alfamidi Terdekat dan Dapatkan Hadiah Ratusan Juta Rupiah

  • 18-01-2019 / 18:45 WIB - Editor: buari
  • Uploader:slatem
Beli Handuk Terry Palmer di Alfamidi Terdekat dan Dapatkan Hadiah Ratusan Juta Rupiah Terry Palmer, handuk yang terbukti secara klinis paling higienis di dunia dan terbuat dari 100% combed cotton, ekstra lembut dan mewah serta berdaya serap maksimal. (Ipunk Purwanto/MP Online)

MALANG - Pengelola jaringan ritel Alfamidi, PT. Midi Utama Indonesia Tbk meluncurkan program Promo Semarak Awal Tahun 2019 bertajuk kejutan spesial untuk keluarga bunda. Selama 16 Januari hingga 15 Maret 2019 mendatang kejutan spesial akan bisa didapatkan dengan melakukan transaksi senilai Rp 75 ribu yang di dalamnya terdapat produk sponsor maka customer bisa membeli handuk Terry Palmer harga spesial.

Terry Palmer sendiri merupakan salah satu handuk yang terbukti secara klinis paling higienis di dunia dan terbuat dari 100% combed cotton. Kelembutan ekstra mewah tersebut juga disertai daya serap maksimal tak ayal apabila produk ini sangat sempurna untuk kulit sehat dan indah.

"Promo Semarak Awal Tahun 2019 mekanismenya dengan transaksi senilai Rp 75 ribu yang didalamnya ada produk sponsor maka sudah bisa membeli handuk Terry Palmer harga spesial hanya Rp 59.900," ujar Marketing Manager Alfamidi Branch Pasuruan, Soemarno.

Bagi setiap member Ponta yang membeli handuk Terry Palmer maka secara otomatia sudah ikut program undian dan berkesempatan memenangkan total hadiah senilai Rp 270 juta. 

Peluang menang akan lebih besar ketika member Ponta semakin banyak membeli handuk Terry Palmer. Sebanyak 20 orang akan berkesempatan memenangkan hadiah utama dan grand prize berlaku untuk 15 orang di seluruh Indonesia.

"Hadiah utama akan ada Rp 100 juta untuk 20 pemenang artinya masing-masing pemenang mendapatkan Rp. 5 juta dan Rp 150 juta untuk 15 pemenang, pengundiannya dipantau melalui member Ponta," urai Soemarno.

Selain itu Alfamidi juga akan memberikan 100 marchandise exclusive pagi kepada member Ponta yang terpilih. Pajak hadiah sebesar 25 persen di tanggung pemenang. Pengumuman program ini akan diumumkan 1 bulan setelah periode Kejutan Spesial untuk keluarga bunda berakhir. (Lin)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

REKOMENDASI

Arema Tersingkir di Kandang Sendiri

Kecewa, Pemain Arema Harus Benahi Permainan

Dua Blandong Bebas Hanya Wajib Lapor

Lima Bulan ada di Malang, Kopi Kulo Jadi Idaman

PDAM Buka Lowongan Direksi

-->