Boy William Sedikit Kesulitan Harus Tak Bisa Berbahasa Inggris

  • 19-01-2019 / 12:00 WIB - Editor: Dita Roffal
  • Uploader:dita
Boy William Sedikit Kesulitan Harus Tak Bisa Berbahasa Inggris Boy William dipercaya menjadi Kokoh dalam film Laundry Show. Tapi, dia diharuskan tidak menggunakan bahasa Inggris. (Issak Ramadhan/JPC)

JAKARTA - Bermain dalam film Laundry Show, Boy William didapuk menjadi pemeran utama. Boy memerankan tokoh Kokoh, pria yang bosan bekerja kantoran dan memutuskan untuk membuat usaha sendiri yaitu laundry.

Tetapi, menjalankan usaha sendiri ternyata tidak mudah. Kokoh dihadapkan dengan sejumlah intrik dalam usahanya. Namun, Kokoh tidak pantang menyerah.

"Kokoh itu seseorang yang pekerja keras, pantang menyerah," ujar Boy saat berkunjung ke kantor JawaPos.com, Jumat (18/1).

Boy merasa karakter Kokoh ini memiliki banyak persamaan dengan karakternya di kehidupan nyata. Sehingga, Boy mengaku tidak terlalu sulit untuk mendalami tokoh Kokoh.

"Kalau Kokoh yang sama-sama aku adalah dia suka kerja, dan dia itu suka memulai sesuatu yang baru, dan suka tantangan. Dia orangnya penasaran jadi pengen coba, sama kaya Boy," ungkap Boy.

Meskipun memiliki banyak persamaan, Boy mengaku juga merasa ada sedikit kesulitan untuk berakting menjadi Kokoh. Dikisahkan, Kokoh tidak mengerti bahasa Inggris. Padahal, dikeseharian Boy kerap menggunakan bahasa Inggris. Oleh karena itu, Boy harus bisa beradaptasi dengan baik.

"Tetapi, bedanya sama aku, si Kokoh ini nggak bisa ngomong Inggris. Si Kokoh ini punya kumis, terus Kokoh ini jenuh terus orangnya," pungkas Boy. (JPC/MPOL)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

REKOMENDASI

Arema Tersingkir di Kandang Sendiri

Dua Blandong Bebas Hanya Wajib Lapor

Lima Bulan ada di Malang, Kopi Kulo Jadi Idaman

-->