Punya Masalah Kelebihan Berat Badan, Coba Health n Fit Mlg

  • 24-01-2019 / 17:22 WIB - Editor: buari
  • Uploader:irawan
Punya Masalah Kelebihan Berat Badan, Coba Health n Fit Mlg Paket Chicken Omu Curry Rice dan Susu Almond Health n Fit Mlg, menu sehat cocok untuk program diet.(Linda Epariyani/MP Online) 

MALANG - Kelebihan berat badan memang memengaruhi kepercayaan diri seseorang hingga tak sedikit yang memutuskan mengambil program diet. Mengurangi badan bisa melalui makanan, seperti Health n Fit Mlg yang menawarkan paket menu sehat 5 harian untuk lunch atau dinner.

Setiap Sabtu atau Minggu customer bisa melihat menu aja saja yang akan disediakan selama lima hari ke depan melalui akun instagram @healthnfitmlg. Jangan khawatir bosan, pasalnya menu sehat dipastikan berbeda setiap harinya. Bahkan menu juga beragam tidak hanya lokal Indonesia melainkan juga masakan Jepang, Eropa, Meksiko, India, China dan Thailand.

"Menu setiap hari berbeda, misalnya hari inu masakan Jepang ada Chicken Curry Omurice (lunch) dan Beef Yaki Udon (dinner). Jadi customer akan menjumpai menu serupa pada kurang lebih 3 hingga 4 bulan lagi," ujar Owner Health n Fit Mlg, Debora Trisnawati.

Banyaknya customer Health n Fit Mlg ini lantaran kualitas masakan dan rasa di setiap sajian, makanan dijamin sehat tanpa menggunakan gula maupun MSG. Pun demikian dengam bahan-bahan sudah pasti pilihan, seperti memakai garam khusus kandungan low sodium, low salt, mengganti gula dengan madu, hingga kecap memesan langsung dari pabriknya tentunya tanpa adanya MSG.

Selain itu, nasi menggunakan beras merah atau menggantinya dengan kentang. Begitu juga minyak goreng yang dipakai adalah soya oil, sehingga meskipun sehat namun tetap nikmat di rasa. Paket lima hari lunch atau dinner dibandrol dengan harga Rp 200 ribu tanpa tambahan biaya ongkir untuk area Malang Kota.

"Misalkan customer ambil paket lima hari lunch dan dinner total Rp 400 ribu akan mendapatkan diskon, begitupun ketika mengambil langsung satu bulan paket lunch harga seharusnya Rp 800 ribu ada potongan tinggal Rp 700 ribu begitupun juga paket dinner," urai Debbi, sapaan akrabnya.

Hadir di Kota Malang sejak 2015 lalu, Health n Fit Mlg terus menjadi jujukan para perempuan untuk program dietnya. Terbukti hingga kini jumlah pelanggan tak kurang dari 40 orang saat sepi dan 80 orang saat ramai. Hal ini lantaran masakan yamg disuguhkan dapat menurunkan berat badan hingga 3 kg dalam 5 hari ikut paket lunch dan dinner serta diimbangi olahraga.

Selain makanan Health n Fit Mlg juga menyediakan susu almond 6 varian rasa seprrti original, coklat, taro, charcol, greentea, dan thai tea. Tersedia

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

REKOMENDASI

Arema Tersingkir di Kandang Sendiri

Dua Blandong Bebas Hanya Wajib Lapor

Lima Bulan ada di Malang, Kopi Kulo Jadi Idaman

-->