Imlek dan Hari Kasih Sayang Semakin Berkesan dengan Hampers ala Hotel Tugu Malang

  • 26-01-2019 / 18:31 WIB
  • Kategori:Hotel
Imlek dan Hari Kasih Sayang Semakin Berkesan dengan Hampers ala Hotel Tugu Malang Hampers ala Melati Restaurant dan Und Corner Hotel Tugu Malang pilihan cocok dijadikan hadiah dalam merayakan tahun baru imlek dan hari kasih sayang. (ist)

MALANG- Expresikan kegembiraan perayaan tahun baru Imlek dengan mengirimkan bingkisan atau hampers untuk kerabat, sanak saudara maupun orang terdekat. Hampers yang dikemas cantik bisa masyarakat jumpai di Melati Restaurant dan Und Corner Hotel Tugu Malang.

Tema yang diusung pada momen celebrating peranakan new year & valentine's day kali ini adalah The Secret Cuisine Of Njonja Babah. Pun demikian dengan hampers tentunya dengan ragam masakan kubi gaya rumahan Babah Peranakan yang dikemas istimewa.

"Kami menyediakan beberapa pilihan seperti Chinese Prosoerity Moshipan yakni sponge cake lembut rumahan dengan pilihan varian isian krim keju, coklat atau kacang," ujar Public Relation Hotel Tugu Malang, Richard Wardana.

Selain itu adapula Njonja Babah Recipe Cakes dengan resep authentic, Nasik Tjampoer Babah yaitu nasi hijau pandan yang dicampur dengan sembilan jenis lauk pauk Jawa yang mewah diantaranya udang goreng, serundeng, tumis tahu  tempe. Disajikan dengan menggunakan saus ketjap, empal, urap-urap, fricadel van garnalen, ayam bumbu rujak, kerupuk peyek, dan sambal spesial.

Hampers Ayam Kodok juga bisa dijadikan pilihan lantaran terdiri dari ayam utuh diisi dengan daging ayam, pasta hati ayam, kacang polong, dan wortel kemudian dipadukan dengan Huzarensla dan kentang gratin. Menu lainnya, Pastel Toetoep yaitu masakan rumahan dengan pengaruh resep Belanda berupa pie kentang yang dimasak perlahan disajikan bersama bihun, wortel, jamur kuping, lidah sapi asin, telur rebus dan kacang polong.

"Harga yang kami tawarkan mulai Rp 288 ribu untuk menu Pastel Toetoep, sedangkan ayam kodok dan nasi tjampoer babah dibandrol dengan Rp 588 ribu dengan porsi cocok untuk 5 orang," terang Richard.

Sementara Chinese Prosoerity Moshipan dibandrol dengan harga Rp 375 ribu serta Njonja Babah Recipe Cakes dengan harga Rp 490 ribu. Dengan suguhan hampers ala Hotel Tugu Malang akan membuat perayaan tahun baru imlek dan hari kasih sayang menjadi berkesan lantaran selain nikmat di rasa juga packaging dikemas menarik.

"Hampers ala Hotel Tugu Malang bisa dipesan sejak 15 Januari hingga akhir Februari 2019 mendatang," pungkasnya. (Lin)

  • Editor : mar
  • Uploader : irawan

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Buktikan Pavel!, Bawa Arema FC Naik Level

JUmat Muda

Polisi Tangkap Nunung Terkait Narkoba

Sebelum Meninggal, Penjaga Rumah di Perum Araya Muntah Darah

7 Varian Pizza dan Pasta Amerika-Eropa

Ritual Perkawinan Joko dan Sri Gondel di Kawisari

Hastag Mandiri Eror Ramai di Twitter

Pendaftaran Jalur Mandiri Polinema Masih Dibuka

Pisah dari Song Joong-ki, Hye-kyo Tinggal di Vila Mewah

Jadwal Semifinal Indonesia Open 2019

Harga Tiket Perempat Final Indonesia Open 2019