Bermain Kurang Maksimal, Milo Tetap Bela Rivaldy

  • 28-01-2019 / 14:41 WIB
  • Kategori:Arema
Bermain Kurang Maksimal, Milo Tetap Bela Rivaldy Foto: Stenly Rehadson/MP Online

MALANG - Rivaldy Bawuo menjalani debut kurang manis di musim 2019, kala Arema FC ditangani pelatih Milomir Seslija. Turun sebagai pemain pengganti di akhir babak pertama, pemain asal Gorontalo itu diganti di menit 75 atau hanya 30 menit berada di lapangan hijau. Gagal menjalankan strategi adalah alasan mengapa dia akhirnya diganti oleh Sunarto.

Pelatih Arema FC Milomir Seslija tidak terlalu mempermasalahkan Rivaldy yang tidak memaksimalkan kesempatan bermain yang dia berikan. Dua kali kehilangan bola di saat penting, membuat Milo mengganti Rivaldy meski turun sebagai pengganti. 

"Kadang pemain tidak mengerti bagaimana strategi yang kami inginkan. Mungkin bukan harinya dia," papar Milo, sapaan akrab Milomir Seslija.

Ia menganggap, Rivaldy dua kali kehilangan bola dan hal tersebut merupakan problem untuk menjalankan keseluruhan strategi.

"Makanya harus saya ganti. Tetapi tidak masalah, dia masih sangat muda," ungkapnya.

Menurut pria asal Bosnia itu, Rivaldy bagus dalam membantu serangan. Tetapi, dalam hal bertahan, dianggap masih kurang.

"Saya masukkan Sunarto, karena dia pengalaman, bisa bermain tenang dan tidak buru-buru mengumpan bola. Saya berharap bisa membangun serangan dengan lebih menahan bola," tambahnya. (ley)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI