Waspada Parkir di Bawah Beringin, Atau Bernasib Sama Seperti Mobil ini

  • 30-01-2019 / 19:05 WIB
  • Kategori:Malang
Waspada Parkir di Bawah Beringin, Atau Bernasib Sama Seperti Mobil ini Mobil Honda Jazz biru N 1039 GH tertimpa batang pohon Beringin yang ada di kawasan Alun-Alun Merdeka Kota Malang.(Sisca/MP Online)

MALANG- Pohon tumbang masih menghantui Kota Malang beberapa hari terakhir hingga kedepan. Rabu (30/1) sore, sebuah mobil terpakir menjadi korbannya. Sebuah Mobil Honda Jazz biru N 1039 GH tertimpa batang pohon Beringin yang ada di kawasan Alun-Alun Merdeka Kota Malang.

Beberapa batang pohon yang lapuk jatuh menimpa Honda Jazz malang tersebut. Beruntung tidak ada korban jiwa akibat kejadian ini. 

Menurut pantauan Malangpostonline.com,  kejadian terjadi sekitar Pukul 15.00 sore. Usai hujan melanda Kota Malang dengan intensitas sedang selama kurang lebih 1 jam.

Diketahui pemilik mobil naas ini adalah satu keluarga yang memarkirkan mobilnya untuk  pergi ke pusat perbelanjaan di sekitar Alun-Alun Merdeka. Saat kejadian mereka tidak ada di tempat. Mobil ini diparkir tepat di depan Masjid Jamik. 

Hal ini disampaikan juru parkir Alun-Alun, Soni, yang juga mengetahui kejadian ini. Ia menjelaskan pemilik mobil tidak diketahui kemana. Menurutnya pemilik entah pergi ke alun-alun atau ke tempat perbelanjaan.

 ”Ini tadi sekeluarga yang di mobil. Habis parkir langsung keluar, tapi entah kemana,” katanya.  Sekitar pukul 15.00 atau tepatnya saat jamaah salat ashar turun dari masjid, batang pohon beringin besar tiba-tiba rubuh. 

Ditambahkannya, saat itu memang sedang hujan. Di sekitar lokasi juga banyak orang dan kendaraan yang lalu lalang.  ”Kayak ban meletus bunyinya. Saya kaget kan saya dekat,” terangnya.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut. Hanya saja mobil tersebut ringsek. Bahkan atap mobil jadi bolong karena tertimpa batang pohon tersebut. Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Disperkim Kota Malang langsung melakukan evakuasi setelah kejadian. (ica/bua)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU