Naura Beauty Spa Hadirkan Perawatan ala Korea

  • 31-01-2019 / 19:06 WIB - Editor: buari
  • Uploader:slatem
Naura Beauty Spa Hadirkan Perawatan ala Korea Resmi di Buka, Naura Beauty Spa menghadirkan Korean Scrub dan Sauna Pertam di Kota Malang. (Kholifah/MP Online)

MALANG – Hadir memberi pelayanan spa pertama di Kota Malang yang menggunakan metode scrub, Naura Beauty Spa menggelar Grand Opening, di  jalan Buring nomer 25 Kota Malang, Kamis (31/1). Naura Beauty Spa menawarkan metode scrub dari khas negeri gingseng Korea. 

“Saya ingin memperkenalkan metode Korean spa kepada seluruh warga Malang. Di sini kami juga menggunakan bahan-bahan untuk spa dan scrub yang di datangkan langsung dari Korea,“  ungkap Lidya Paramita Sari, owner Naura Spa Beauty kepada Malangpostonline.com. 

Menurutnya, metode Korean spa juga ampuh mengangkat mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit akan tampak lebih cerah.  Selain itu customer juga bisa menikmati sauna ala Korea. “Salah satu rangkaian spa dan scrub, customer akan masuk ke dalam ruang sauna. Ruang sauna yang kami sediakan cukup besar bisa diisi mencapai 16 orang, tentunya hal ini juga akan membuat pelanggan nyaman. Tapi kalau ada yang malu, kami juga menyediakan sauna untuk perorangan,” jelasnya.

Sebelum memulai rangkaian perawatan, pelanggan dipersilahkan mandi terlebih dahulu. Kemudian masuk ke dalam ruangan sauna sekitar 15 menit atau lebih.  Fungsinya untuk membuka pori-pori, melancarkan aliran darah dan merenggangkan otot-otot  yang kaku. 

Kemudian pelanggan menuju ruangan pemijatan, dan terapis akan menguyur badan dengan air hangat untuk kemudian dioleskan sabun dan scrub yang didatangkan langsung dari Korea. Terakhir terapis akan melumuri tubuh dengan susu sapi segar dan kemudian dipijat-pijat agar lebih rileks. 

“Untuk mendapatkan hasil kulit yang halus, bersih dan segar. Treatmen ini bisa di lakukan seminggu sekali atau juga boleh sebulan sekali,” ungkap Lidya Paramita Sari memastikan Naura Beauty Spa buka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai 17.00 WIB, dan juga melayani hair treatment.

“Jadi di sini tidak hanya perawatan tubuh saja , di Naura pelanggan juga bisa melakukan hair treatment seperti Hair Do, potong, dry dan blow. Kemudian juga ada hair treatment yaitu hair spa, creambath dan hairmask,” terangnya.

Sementara itu, untuk menyambut hari Valentine dan Chinese New Year, Naura memberikan promo untuk menarik pelanggan. “Promo valentine untuk couple,  pelanggan yang datang couple akan mendapat diskon spa  untuk perempuan dan hair treatment untuk laki-lakinya.  Sedangkan promo Chinese New Year ada diskon saat imlek,” pungkasnya.  (mp5/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

REKOMENDASI

Arema Tersingkir di Kandang Sendiri

Kecewa, Pemain Arema Harus Benahi Permainan

Dua Blandong Bebas Hanya Wajib Lapor

Lima Bulan ada di Malang, Kopi Kulo Jadi Idaman

-->