Universitas Brawijaya Miliki Wakil Rektor Baru

  • 04-02-2019 / 14:30 WIB
  • Kategori:Kampus
Universitas Brawijaya Miliki Wakil Rektor Baru Pelantikan Wakil Rektor dan beberapa Dekan Universitas Brawijaya berlangsung Senin (4/2) siang ini di Gedung Samanta Krida.(Linda Epariyani/MP Online)

MALANG - Rektor Universitas Brawijaya (UB),  Prof. Dr. Ir. NuhfilHanani AR., MS melantik para wakil rektor dan dekan beberapa fakultas, Senin (4/2) siang ini di Samanta Krida. Para pejabat yang dilantik yakni Prof. Dr. Aulanni'am, drh., DES sebagai Wakil Rektor I, Prof.Gugus Irianto sebagai Wakil Reltor II, Prof.Abdul Hakim sebagai Wakil Rektor III dan Prof.M.Sasmito Djati sbg Wakil Rektor IV.

Selain itu, turut dilantik pula Dr.M.Ali Safaat senagai Dekan Fakultas Hukum (FH), Dr.Damanhuri sebagai Dekan Fakultas Pertanian (FP), Prof.Suyadi sebagai Dekan Fakultas Peternakan (Fapet), Dr.dr.Wisnu Barlianta sebagai Dekan Fakultas Kedokteran (FK), dan Dr.Imam Santoso sebagai Dekan Fakuktas Teknologi Pertanian (FTP).

"Perlu diketahui wakil rektor yang baru tadi sudah di sumpah semoga bisa meningkatkan pengabdian terhadap Universitas Brawijaya," Ujar Rektor UB, Prof. Nuhfil.

Dalam pelantikan tersebut, rektor UB turut memberikan beberapa epsna untuk mengemban tugas ke depan. Di antaranya menjadikan jabatan sebagai amanah, menjaga kerukunan dan keadilan, dan mengerjakan tugas secara sungguh-sungguh lantaran ke depan tantangan semakin berat. Tantangan tersebut yang paling utama adalah meningkatkan rangking baik secara nasional maupun internasional.

Begitupun juga dengan tenaga pendidik dalam membawa UB kedepan terutama dalam meningkatkan akreditasi internasional. Tantangan selanjutnya adalah bagaimana mengembangkan kampus kelaa dunia.

"Untuk menjadi Perguruan Tinggi kelas dunia merupakan salah satu tugas WR IV untuk meningkatkan kerja sama karena pencapaian tersebut tidak dicapai dengan kerja sendiri melainkan juga perlu jaringan kelas dunia," Pungkasnya. (Lin)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Penyerang Sopir Bus Diperiksa Kejiwaannya

JPU Tuntut Vanessa Angel 6 Bulan Penjara

Elegan, Makanan Penutup Berbentuk Cerutu Kuba

VIDEO