trial_mode: on

Perkenalkan Menu Baru, Kindo's Online Adakan Kunjungan ke Kantor Malang Post

  • 04-02-2019 / 15:04 WIB
  • Kategori:Kuliner
Perkenalkan Menu Baru, Kindo's Online Adakan Kunjungan ke Kantor Malang Post BARU : Owner Kindo’s Online Indriawati bersama suami perkenalkan menu-menu andalannya bersama Direktur Utama dan Pemred Malang Post. (Marga/MPOnline)

MALANG - Menu-menu western mulai banyak masuk dan populer di Indonesia. Mayoritas masyarakat yang cenderung terbuka akan hal-hal baru, membuat budaya asing sangat mudah diterima di Indonesia termasuk makanan atau kuliner. Hal ini tentu tak disia-siakan oleh berbagai penggiat bisnis kuliner, salah satunya Kindo’s Online.

Berkunjung ke Kantor Malang Post, Senin (4/2), Owner Kindo’s Online, Indriawati bersama suami memberikan produk-produk barunya. Mengusung konsep bisnis kuliner online, Kindo’s Online menyuguhkan beberapa menu western andalan, diantaranya pizza, chick and chips serta pie.

“Delapan tahun berada di New Zealand, membuat saya tertarik untuk akhirnya membawa menu-menu andalan disana untuk diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia khususnya Kota Malang. Khusus hari ini saya bawakan beberapa makanan untuk menemani teman-teman Malang Post saat bekerja,” tutur Indri. 

Lebih lanjut, Indri menjelaskan bahwa para calon pelanggan bisa memesan menu-menu Kindo’s Online melalui instagram @kindosonline atau website www.pizza-kindosonline.com . “Kedepannya ingin membuka gerai kuliner, namun saat ini masih fokus di penjualan online,” tutup Indri pada Malang Post. (ae6)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI