Pemain Asal Papua Gabung Arema FC, Siapakah Wajah Baru ini?

  • 06-02-2019 / 18:00 WIB - Editor: buari
  • Uploader:irawan
Pemain Asal Papua Gabung Arema FC, Siapakah Wajah Baru ini? FOTO: Muhammad Firman/MP Online

MALANG – Tim Arema FC tengah mempersiapkan diri jelang pertandingan uji coba melawan Timnas U-22.  Menariknya, disela-sela latihan Arema yang digelar di lapangan Universitas Negeri Malang, ada wajah baru ikut berlatih. Siapa dia?

Pemain yang baru pertama gabung latihan Singo Edan ini adalah Zidane Aldrint Constant Pulanda. Pemain asal tanah Papua itu bergabung dalam sesi latihan Arema, sore ini. Kedatangannya ke Malang diantar oleh Mickey Tata, mantan pemain Arema. 

Ya, legenda Arema ini mengantar Zidane untuk ikut berlatih dengan Hamka Hamzah dkk. "Kebetulan saya ada libur. Lalu ke Malang untuk mengantar dia untuk ikut berlatih," ujar Mickey kepada Malangpostonline.com

Lebih lanjut, pemain Arema era Galatama ini mengaku Zidane datang ke Malang atas keinginanya sendiri. Mickey hanya bantu mengantarkan pemain Persipura U-19 tersebut ke Malang dan gabung latihan Arema. 

"Dia ke Arema memang atas keinginannya sendiri. Ingin mencari pengalaman dulu. Saya bilang ke manajemen dan pelatih disuruh ikut latihan. Saya tahu dia punya kualitas dan saya menjembatani keinginan dia," lanjut Mickey berharap Zidane bisa cepat beradaptasi dengan tim Arema FC. (fir/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

REKOMENDASI

Arema Tersingkir di Kandang Sendiri

Kecewa, Pemain Arema Harus Benahi Permainan

Dua Blandong Bebas Hanya Wajib Lapor

Lima Bulan ada di Malang, Kopi Kulo Jadi Idaman

PDAM Buka Lowongan Direksi

-->