trial_mode: on

Waspadalah!!! Begal Merajalela di Kota Malang

  • 07-02-2019 / 07:42 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Waspadalah!!! Begal Merajalela di Kota Malang SASARAN: Motor Yamaha Lexy seperti inilah yang dibawa kabur begal di Jalan Vinolia atau dekat kawasan pabrik keramik Dinoyo.(IST/MP ONLINEĀ )

MALANG- Masyarakat Kota Malang mulai waspadalah. Kejahatan jalanan mulai meningkat. Penjahat tidak hanya merampas harta benda tapi juga nekat menganiaya korbannya. Seperti yang terjadi Kamis (7/2) pukul 02.30.

Ula, salah satu mahasiswa asal Kecamatan Sumberpucung menjadi korban dua begal di Jalan Vinolia Kota Malang atau dekat dengan pabrik keramik Dinoyo. Motor Yamaha Lexy dibawa kabur ke arah Jalan Soekarno Hatta Malang.

Beruntung korban tidak mengalami luka, meski para pelaku yang mengendarai motor Honda Scoopy warna putih dan tanpa plat nomor itu sempat mengancamnya dengan senjata tajam jenis parang. Kasusnya sendiri dilaporkan ke Mapolsekta Lowokwaru.

Kepada petugas, korban menjelaskan bila pelaku yang membawa parang bercirikan tubuh agak gemuk, sedikit pendek dan rambut keriting. Sedangkan seorang lagi bertubuh sedang dan agak tinggi. (mar)

  • Editor : mar
  • Uploader : slatem

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI