Pastry Taiyaki, Jajanan Jepang Berbentuk Ikan Menggoda Customer

  • 07-02-2019 / 20:24 WIB
  • Kategori:Kuliner
Pastry Taiyaki, Jajanan Jepang Berbentuk Ikan Menggoda Customer Taiyaki Waffle khas Pastry Taiyaki berbahan dasar tepung cita rasa vanilla ini banyak diminati kalangan remaja dan dewasa. (Linda Epariyani/MP Online)

MALANG - Membludaknya tingkat konsumsi masyarakat Malang sejalan dengan bermunculannya sejunlah kuliner dari berbgaai daerah hingga luar negeri. Katakanlah, jajanan kue berbentuk ikan yang hits tahun lalu di Jepang kini makanan tersebut sudah dengan mudah dinumpai di Kota Pendidikan. Bernama Pastry Taiyaki, gerai ini sudah menjajaki pusat perbelanjaan.

Karyawan Pastry Taiyaki, Elifia Safitri, mengatakan, berbahan dasar tepung jajanan ini memiliki rasa dasar vanila dan bisa dikombinasikan dengan beragam varian flavour. 

"Varian rasa di kami ada vanilla, chocolate, pandan, red velvet dan matcha. sedangkan di dalam kue berbentuk ikan ini nantinya ada isian fla strawberry, greentea, vanilla, keju, coklat, coklat keju dan red bean," Ujar Elif.

Untuk Taiyaki Waffle di atas customer bisa mendapatkanny dengan harga Rp 9 ribu/pcs dan Rp 40 ribu/ 5 pcs. Selain Taiyaki waffle, Pastry Taiyaki juga menyedikan varian menu lain yakni Taiyaki Ice Cream.

Pilihan Taiyaki Ice Cream antara lain dengan satu filling (isian di dalam waffle ada matcha, keju, vanilla, red bean, coklat keju, coklat dan keju). Menariknya, selain mendapat satu filling customer juga memperoleh 2 topping (choco chips, marsmallow, rainbow meises, rainbow choco, astor dan oreo) serta mendapat satu es krim (coklat, strabery atau vanilla).

"Taiyaki Ice Cream ini dibandrol dengan harga Rp 15 ribu/pcs, kalau menu ini peminatnya lebih banyak anak kecil sedangkan Taiyaki Waffle lebuh dominan para remaja, pelajar, mahasiswa dan dewasa," Pungkasnya. (Lin)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI