Bakso De Stadion, Buka Cabang Kelima di Tunggulwulung

  • 08-02-2019 / 13:20 WIB
  • Kategori:Kuliner
Bakso De Stadion, Buka Cabang Kelima di Tunggulwulung PILIH: Nurhayati Assegaf (tengah), anggota DPR RI memilih beberapa varian menu Bakso De Stadion saat pembukaan cabang baru di Tunggulwulung. (ist )

BATU - Bakso De Stadion Batu kini melebarkan sayap bisnis di Kota Malang. Cabang kelima bakso yang memiliki 46 varian ini hadir di Sekolah Budaya Tunggulwulung mulai Rabu (6/2) lalu. Begitu dibuka, outlet baru ini langsung ramai pengunjung karena mereka juga mengenal bakso yang juga hadir di Madura ini. 

Diantara pengunjung bakso di outlet terbaru tersebut adalah Nurhayati Assegaf, anggota DPR RI. Dia datang malam hari dan langsung menikmati beberapa varian bakso. Dia nampak menikmati sajian kuliner tersebut hingga menantang owner buka cabang di Jakarta. 

"Ini luar biasa. Kapan bukan di Jakarta," ungkap Nurhayati malam itu seperti ditirukan owner Bakso De Stadion, Shella Anggiatika Wandina SH. 

Alumnus Fakultas Hukum Universitas Brawijaya ini menjelaskan, pihaknya membuka outlet baru di Tunggulwulung untuk mendekatkan pelanggan di Kota Malang. Selama ini mereka menikmati sajian menu kuliner 'supermarket bakso' ini di outlet utama areal Stadion Brantas Kota Batu atau Tlekung, kini mereka bisa menikmati di Malang. 

Bakso De Stadion juga memberikan promo untuk hari pertama dan kedua, buka. Promo tersebut adalah pengunjung dapat beli satu gratis satu. Promo itu pun dimanfaatkan penggemar bakso untuk menikmatinya. 

Lebih lanjut Shela memberikan rahasia resep bakso enak, hingga baksonya diminati. Bakso prasmanan dengan 46 varian ini terbuat dari daging sapi super, fresh, dan tanpa lemak. Varian andalan seperti bakso beranak dan bakso donat.

“Ada juga menu favorite lainnya, tahu walik bakar dan siomay bakar,” katanya.

Ada juga bakso selingkuh, karena di dalam bakso permukaannya kasar, sementara diluar bakso permukaannya halus. Juga ada bakso bakar dan cwie mie di outlet ini. 

Lebihnya lagi, outlet tetap dibuat nyaman. Hal itu bertujuan agar pelanggan bisa santai bersama teman atau keluarga saat menikmati bakso. Dengan begitu, makan bakso dan langsung pulang karena lokasi sempit. (feb)

Editor : feb
Uploader : irawan
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU