Romantic Dinner, The 101 Hotel Hadirkan Tiga Menu Andalan

  • 08-02-2019 / 17:47 WIB
  • Kategori:Hotel
Romantic Dinner, The 101 Hotel Hadirkan Tiga Menu Andalan Chicken grilled greek tzatziki slad soup dan Delmonica beef mushroom sauce The 101 Hotel Malang OJ akan memanjakan tamu di hari kasih sayang. (Guest Gesang/MP Online)

MALANG - Sambut kemeriahan hari kasih sayang di bulan Februari, The 101 Hotel Malang OJ merayakannya dengan mengusung tema Cupid in Love. Pada moment spesial tersebut hotel ini akan menghadirkan tiga menu favorit yang dapat dijumpai di rooftop cafe tertinggi di Kota Malang, Skyroom pada tanggal 14 Februari mendatang, mulai pukul 18.00 sampai 23.00 WIB.

Tiga menu andalan Romantic Dinner yang ditawarkan pada moment kali ini terdiri dari appetizer (chicken grilled greek tzatziki slad), soup (chicken corn soup) dan main course (Delmonica beef mushroom sauce), dessert (mhorge light cake) dan special cake. Hanya dengan Rp 200.000 nett/pax, tamu sudah bisa menikmati semua sajian The 101 Hotel Malang OJ.

"Kami hadirkan sajian khusus untuk valentine agar para tamu bisa menikmati hidangan dengan suasana romantis sehingga hari kasih sayang semakin berkesan," ujar Sales and Marketing Manager of The 101 Hotel Malang OJ, Ledya Shelfy.

Chicken grilled greek tzatziki slad yakni makanan klasik terkenal di Eropa tersebut disajikan secara berbeda oleh The 101 Hotel Malang OJ. Disajikan bersamaan dengan saus gritatziki mengandung yogurt sehingga lebih sehat. Namun apabila tidak menyukai yogurt tetap bisa lantaran saus disajikan secara terpisah.

Menu utama Delmonica beef mushroom sauce yang terkenal di New York pada abad ke-19 ini daging yang digunakan merupakan khas bagian dalam sapi. Di masak grill menggunakan dill khas western, sedangkan The 101 Hotel Malang OJ disajikan berbeda dengan kombinasi mushroom sauce. Tambahan kentang wedges agar rasa lebih seimbang dan gurih sempurna.

"Sedangkan chicken corn soup, jagung diserut dan diblend, begitupun juga dengan pilihan menu menggunakan kualitas terbaik sehingga rasa creamynya lebih nendang," Urai Shelfy, sapaan akrabnya.

Selain hidangan lezat, para tamu akan dimanjakan dengan desain cantik di masing-masing meja, dijamin akan menambah malam semakin romantis bersama orang terkasih. Pun demikian dengan alunan lagu cinta secara life performance turut mengiringi romantic dinner kali ini.

"The 101 Hotel Malang OJ juga menyiapkan doorprize bagi tamu yang memercayakan hari kasih sayangnya di sini," pungkasnya. (Lin/bua)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU