trial_mode: on

Praveen Diharapkan Ulangi Keberhasilannya bersama Debby dengan Melati

  • 09-02-2019 / 19:14 WIB
  • Kategori:All Sport
Praveen Diharapkan Ulangi Keberhasilannya bersama Debby dengan Melati Foto: Istimewa

MP Online - Meski tidak memasang target juara di All England 2019, PBSI tetap menaruh harap ada pasangan yang bisa membuat kejutan. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dinilai menjadi pasangan paling kuat yang bisa mewujudkan hal tersebut.

Susy punya alasan kuat menjagokan Praveen di All England 2019 yang akan bergulir pada 6-10 Maret mendatang. Tiga tahun lalu, Praveen dan mantan partnernya Debby Susanto berhasil membuat dunia bulu tangkis terkejut dengan meraih gelar di All England 2016. Susy yakin Praveen bisa melakukan hal serupa dengan Melati.

"Dulu Praveen/Debby buktinya bisa juara. Padahal waktu itu mereka tak diunggulkan," kata Susy, Sabtu (9/2).

Dipasangkan sejak awal tahun 2017, Praveen/Melati memang belum meraih gelar juara. Mereka hanya berhasil menjadi runner up di India Terbuka 2018 lalu.

Namun, seiring berjalannya waktu, Susy berharap permainan keduanya sudah semakin padu dan berkembang. "Mereka harus bisa nembus semifinal. Ini sudah saatnya. Mereka jangan cuma mau jadi pelengkap," tegas Susy.

Susy juga berharap Praveen/Melati bisa terus menjadi dewasa dalam berpikir. Hal ini penting supaya mereka bisa menyabet gelar perdana mereka dan terus menaikkan ranking.

"Mereka dilatih untuk jadi juara dunia, bukan cuma tembus ranking 8 besar saja. Harus mengubah mindset dan tahu goal-nya ke mana," tutup Susy. (JPC/MPOL/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI