UPDATE NOW
UPDATE NOW
   UPDATE NOW

Sharla, Ajak Siswa Sekolah Islam Sabilillah Malang Bernyanyi dan Bershalawat

  • 10-02-2019 / 12:04 WIB
  • Kategori:Sekolah
Sharla, Ajak Siswa Sekolah Islam Sabilillah Malang Bernyanyi dan Bershalawat Meriah: Juara The Voice Kids Indonesia 2017, Sharla hibur peserta Gebyar HUT ArtTechnoPreneurship SMP dan SMA Islam Sabilillah Malang dengan lagu berjudul Kangen dan Deen Assalam. Tak hanya itu Sharla juga mengajak seluruh penonton bershalawat bersama tanpa iringan musik.(Linda Epariyani/MP Online)

MALANG - Warga Sekolah Islam Sabilillah Malang (SISMA) histeris akibat lagu berjudul Kangen. Pasalnya lagu yang mengisahkan kerinduan mendalam tersebut dibawakan oleh Juara The Voice Kids Indonesia 2017, Sharla.

Kemeriahan semakin membuncah lantaran gadis berhijab asal Jombang ini menyanyi dengan anggun sembari menyapa penonton lebih dekat. Usai membawakan lagu berjudul Kangen dalam Gebyar HUT ArtTechnoPreneurship SMP dan SMA Islam Sabilillah Malang, lagu berikutnya yang dibawakan adalah Deen Assalam.

"Selamat ulang tahun ke-16 SMP dan ke-5 SMA Islam Sabilillah Malang," Serunya di sela-sela penampilannya.

HUT SMP dan SMA Islam Sabilillah Malang kali ini dikemas berbeda dari tahun sebelumnya. Perayaan dijadikan satu dengan tema ArtTechnoPreneurship (ATP) agar lebih semarak.

Perbedaan acara yang diawali jalan sehat di tahun 2019 juga hadirnya Guest Stars, Juara The Voice Kids, Sharla dan Tiara yang juga finalis dalam ajang The Voice Kids. Penampilan keduanya mampu menghipnotis penonton sekaligus menambah keseruan perayaan HUT.

"Kami sengaja memilih bintang tamu tersebut karena Sharla menjadi juara The Voice Kids dan memiliki basic suka bershalawat sehingga tujuannya selain menghibur juga memotivasi siswa SISMA," Tandas Penanggungjawab Gebyar HUT ArtTechnoPreneurship, Arif Pandu Winata, S.Pd. (lin)

  • Editor : mar
  • Uploader : hargodd

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Milo Ingin Duetkan Alfarizi-Alfin Lagi

Jual Miras Saat Lebaran, Begini Nasibnya

Pembobol Pabrik Beton Ditangkap, Dua Temannya Kabur

Terapkan Sapta Pesona Untuk Menyambut Libur Lebaran

Kasus Oppo Belum Beres

Lindungi Saksi Gugatan Pemilu!

VIDEO