Dipilih Simon McMenemy, Gethuk Jadi Asisten Pelatih Timnas

  • 11-02-2019 / 19:03 WIB - Editor: buari
  • Uploader:slatem
  • Penulis:Stenly Rehardson
Dipilih Simon McMenemy, Gethuk Jadi Asisten Pelatih Timnas Foto: Ipunk Purwanto/MP Online

MALANG - Ada sosok Joko Susilo, mantan pelatih Arema FC di tribun VVIP Stadion Kanjuruhan, ketika laga Arema FC melawan Timnas U-22, Minggu (10/2) kemarin. Ia mendampingi Direktur Teknik PSSI, Danurwindo dan pelatih senior Bambang Nurdiansyah. 

Ternyata, pria yang akrab disapa Gethuk itu kini masuk dalam bursa calon asisten pelatih Timnas Indonesia yang dipimpin oleh Simon McMenemy. 

Kepastian itu diungkapkan oleh Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto. Menurut Iwan, sepekan lalu ia sudah berkomunikasi dengan pelatih kepala Timnas Indonesia, Simon McMenemy.

"Simon mengajukan tiga nama sebagai asistennya untuk menangani Timnas Indonesia. Salah satu dari tiga nama yang diajukan tersebut adalah Joko Susilo," ujar Iwan Budianto. 

Menurutnya, dari tiga nama yang diajukan, akan dipilih dua orang sebagai asisten pelatih Simon di timnas senior. Namun, sampai saat ini masih belum ada keputusan mengenai siapa yang terpilih.

"Saat ini masih belum final. Kami masih sedang mendalami siapa di antara tiga ini yang akan menjadi asisten," tegasnya.

Hanya saja dari informasi Malangpostonline.com, Gethuk diajukan bersama dengan Eko Purdjianto, asisten Bali United dan Yeyen Tumena dari Bhayangkara FC. (ley/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

REKOMENDASI

Arema Tersingkir di Kandang Sendiri

Kecewa, Pemain Arema Harus Benahi Permainan

Dua Blandong Bebas Hanya Wajib Lapor

Lima Bulan ada di Malang, Kopi Kulo Jadi Idaman

PDAM Buka Lowongan Direksi

-->