Sudah Dua Hari Dibuka, Portal Pendaftaran P3K Belum Bisa Diakses

  • 11-02-2019 / 19:17 WIB - Editor: buari
  • Uploader:slatem
  • Penulis:Kerisdianto
Sudah Dua Hari Dibuka, Portal Pendaftaran P3K Belum Bisa Diakses Kepala BKPSDM Kota Batu, Siswanto membenarkan bahwa hingga dua hari ini portal resmi pendaftaran P3K masih belum bisa diakses.(M Firman/MP Online)

BATU - Hingga Senin (11/2) pukul  17.25 WIB sore ini, portal pendaftaran Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di situs ssp3k.bkn.go.id, belum dapat diakses.

Padahal, dalam informasi dan surat edaran KemenPAN-RB pembukaan pendaftaran untuk pegawai kontrak pemerintah itu telah dibuka mulai Minggu (10/2) hingga Sabtu (16/2) depan.

Kepala BKPSDM Kota Batu, Siswanto membenarkan bahwa hingga dua hari ini portal resmi pendaftaran P3K masih belum bisa diakses.

"Memang portal masih belum bisa diakses. Informasi yang kami dapat dari BKN memang masih menunda," ujar Siswanto kepada Malangpostonline.com

Ia menjelaskan lebih lanjut, sembari menunggu portal pendaftaran P3K bisa diakses, pihaknya besok mengumpulkan para tenaga honorer eks K2 (TH eks K2). Di mana pengumpulan tersebut dalam rangka validasi data. 

"Jadi besok kami akan mendata berapa jumlah TH eks K2 yang ada di Kota Batu. Tujuannya untuk mengetahui apakah mereka masih aktif atau sudah tidak bekerja di instansi terkait," pungkasnya. (Eri/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

REKOMENDASI

Arema Tersingkir di Kandang Sendiri

Dua Blandong Bebas Hanya Wajib Lapor

Lima Bulan ada di Malang, Kopi Kulo Jadi Idaman

-->