trial_mode: on

Bisa Dinikmati Rame-rame, Coba Paket Komplit Steambot di Hotel Ini

  • 12-02-2019 / 12:17 WIB
  • Kategori:Kuliner
Bisa Dinikmati Rame-rame, Coba Paket Komplit Steambot di Hotel Ini Steamboat, sajian lengkap yang dihidangkan mentah disertai kompor gas mini sehingga pemesan memasaknya sendiri. (Ist)

MALANG - Mengawali bulan kasih sayang di tahun 2019, The 1O1 Hotel Malang OJ meluncurkan menu baru. Berbeda dengan sebelumnya, masakan kali ini mengangkat Asian Food yakni Steamboat.

Menu yang berasal dari Cina (sebagian menyebut dari Jepang dan Korea) ini disajikan secara mentah di atas meja dilengkapi kompor gas mini sehingga pemesan memasak sendiri hidangan yang tersaji. Steamboat di The 1O1 Hotel Malang OJ dibandrol dengan harga cukup bersahabat yakni Rp 60 ribu/pax.

"Kami berusaha terus mengembangkan inovasi melalui penambahan produk dan program, gebrakan baru aneka sajian kuliner ini harapannya mendapat respon yang positif dari masyarakat," Ujar Sales and Marketing Manager of The 1O1 Hotel Malang OJ, Ledya Shelfy.

Dalam satu sajian customer akan mendapat paket lengkap terdiri dari salad onion, corn, lettecuce, brokoli, paprika, dan tomato. Selain itu ada pula dressing thousand, tar tar sauce, mayonnaise plan, steamboat display, slice beef, slice chicken, slice fish, slice cumi, shrimp, fish ball, meat ball, crab stick, beef sausage, chicken sausage, tahu, soun, sawi putih, pak coy, jamur salju, jamur kuping, tomat, leek, nasi putih serta dessert.

Paket komplit steamboat ini bisa dinikmati rame-rame sehingga dijamin akan menambah keakraban bersama sahabat maupun keluarga. Menu tersebut juga diolah khusus dengan bahan berkualitas serta diproses oleh chef profesional. Customer maupun tamu bisa menikmati sajian steamboat ala The 1O1 Hotel Malang OJ setiap Senin hingga Kamis mulai pukul 17.00 WIB sampai 19.00 WIB.

"Menu steamboat ini akan selalu ada, tidak hanya di hari-hari spesial saja, beragam inovasi akan kami suguhkan agar masyarakat Malang bisa merasakan kuliner dari berbagai penjuru," Pungkas Shelfy. (Lin/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : lin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI