Teruskan Tren Positif, Arema FC Sangat Siap Hadapi Persib

  • 12-02-2019 / 14:18 WIB - Editor: buari
  • Uploader:irawan
  • Penulis:Fino Yudistira
Teruskan Tren Positif, Arema FC Sangat Siap Hadapi Persib Pelatih Arema FC Milomir Seslija meyakini Arema FC bisa menghadapi Persib Bandung dengan hasil yang bagus.(Ipung Purwanto/MP Online)

MALANG – Headcoach Arema FC Milomir Seslija meminta skuad asuhannya untuk tidak gentar melawan Persib Bandung di leg pertama 16 besar Piala Indonesia 2019. Milo menyebut Singo Edan sudah sangat siap menyajikan pertandingan bagus, melawan tim bagus, di Stadion Jalak Harupat, Bandung, 15 Februari mendatang.

“Kami akan siap menjalani pertandingan bagus melawan tim bagus,” kata Milo kepada Malangpostonline.com, Selasa siang. Menurut pelatih asal Bosnia tersebut, Arema terus melangkah dengan pasti menuju tren positif.

Arema baru meraih hasil imbang yang cukup heroik atas timnas U-22 di Stadion Kanjuruhan. Sehingga, Milo semakin yakin bisa mendapatkan hasil yang jauh lebih baik lawan Persib.

“Kami kokoh dari laga ke laga, semakin baik dengan persiapan. Semoga kami bisa meneruskan tren itu,” tutupnya. (fin/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

REKOMENDASI

Arema Tersingkir di Kandang Sendiri

Kecewa, Pemain Arema Harus Benahi Permainan

Dua Blandong Bebas Hanya Wajib Lapor

Lima Bulan ada di Malang, Kopi Kulo Jadi Idaman

PDAM Buka Lowongan Direksi

-->