Pamit Berangkat Umrah, Dendi Lewatkan Laga Lawan Persib

  • 12-02-2019 / 15:30 WIB - Editor: buari
  • Uploader:irawan
  • Penulis:Fino Yudistira
Pamit Berangkat Umrah, Dendi Lewatkan Laga Lawan Persib Dendi Santoso berpamitan untuk absen sementara, karena berangkat umrah bersama istrinya Vivi Rezky Santoso ke tanah suci (@dendisantoso)

MALANG – Dendi Santoso, versatile player Arema FC berpamitan. Untuk sementara, Dendi bakal absen dari latihan Singo Edan selama 10 hari ke depan. Sebab, Dendi dan istrinya, Vivi Rezky Santoso, berangkat ke Mekah - Madinah untuk menjalankan ibadah umrah. 

Jika sesuai jadwal 10 hari, maka Dendi bakal melewatkan laga Arema di babak 16 Besar Piala Indonesia menghadapi Persib. Leg 1 di Bandung, 15 Februari dan Leg 2 di Malang, 21 Februari mendatang. Sementara Dendi diperkirakan tiba kembali pada tanggal 22 Februari nanti. 

Perihal keberangkatannya untuk umrah, pada pukul 05.00 WIB, Selasa (12/2) pagi tadi, Dendi mengunggah gambar bersama istrinya, sedang berada di bandara Juanda, Surabaya.

Dalam unggahan tersebut, Dendi meminta maaf kepada semua orang atas apapun kesalahan dan kekhilafannya. “Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas segala kesalahan dan kekhilafan kami selama ini,” ungkap Dendi.

“Mohon doanya semoga ibadah umroh kami diberikan kelancaran, kemudahan dan kesehatan selama di sana, hingga tiba kembali ke tanah air, semoga teman-teman semua dimudahkan segala urusannya, amin,” tutupnya. (fin/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

REKOMENDASI

Arema Tersingkir di Kandang Sendiri

Kecewa, Pemain Arema Harus Benahi Permainan

Dua Blandong Bebas Hanya Wajib Lapor

Lima Bulan ada di Malang, Kopi Kulo Jadi Idaman

PDAM Buka Lowongan Direksi

-->