Menu Unik Bernuansa Tradisonal, ini Paket Lengkap Valentine di Ubud Hotel

  • 14-02-2019 / 14:32 WIB
  • Kategori:Hotel
Menu Unik Bernuansa Tradisonal, ini Paket Lengkap Valentine di Ubud Hotel Ist Menyambut hari valentine Ubud Hotel & Cottages Malang mengusung tema Ngafe di Ubud.

MALANG - Tepat di hari valentine, Ubud Hotel & Cottages Malang menyuguhkan paket Ngafe di Ubud. Menariknya, harga yang ditawarkan cukup terjangku yakni Rp 49.500 per pax. Pun demikian dengan sajian menu juga unik dengan nuansa tradisional.

Menu unik all u can eat tersaji dengan konsep angkringan Jawa yang menghadirkan kombinasi Nasi Campur Bali super pedas dengan ragam sate. Dilanjut dengan KOPI JOSS (kopi tubruk dengan celupan kayu membara) plus cemilan Kentang Dieng yang tak kalah mantap pedasnya, serta sajian jajanan lainnya.

"Sesuai dengan judulnya Ubud mengadaptasi habit anak muda jaman sekarang yang butuh tempat dan waktu untuk ngobrol dan bersosialisasi, dimana kopi dan live music menjadi nafasnya," Ujar Marketing Communication Ubud Hotel & Cottages Malang, Yacinta Anggun.

Selain itu, sajian menu yang dibidangkan Ubud Hotel & Cottages Malang akan dimasak langsung di hadapan para tamu. Pengunjung juga ditemani alunan live music dengan lagu top 40, bahkan mereka bisa request lagu sesuai keinginan.

Di moment ini ada pula hidangan Jajanan Gaul terdiri dari tape bakar ubud, roti japit bakar, dan kentang bukat pedas. Menu paket lengkap ini hanya bisa dinikmati pada Kamis (14/2) hari ini pukul 18.00 WIB sampai 21.00 WIB tepatnya di Kopi Bali - Ubud Hotel & Cottages Jalan Bendungan Sigura-gura Barat No.6 Malang. 

"Meski hari kasih sayang yang kental dengan anak muda ini namun kami ingin memaknainya secara universal bukan hanya melulu bareng pasangan melainkan juga bisa dengan orang terdekat seperti teman atau keluarga," Tandas Anggun. (Lin/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : lin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI