Zumba di Swiss Belinn Malang Harga Menawan

  • 16-02-2019 / 17:02 WIB
  • Kategori:Hotel
Zumba di Swiss Belinn Malang Harga Menawan Launching Zumba Package Swiss Belinn Malang diikuti oleh para karyawan.

MALANG - Ingin hadirkan event olahraga yang sedang booming, Swiss Belinn Malang launching Zumba Package, Sabtu (16/2). Paket ini akan menyapa para tamu yang menginap maupun umum setiap Sabtu mulai pukul 14.00 WIB sampai 15.00 WIB.

Harga Zumba Package hanya Rp 50 ribu saja dengan fasilitas Zumba selama satu jam, free renang dan welcome drink. Paket ini sengaja dihadirkan agar masyarakat bisa menikmati senam dengan suasana berbeda lantaran di Swiss Belinn Malang zumba digelar du area pool side.

"Zumba di hotel yang bersifat regular masih belum ada, kebanyakan hanya saat ada event saja, jadi kami launching paket ini karena selama ini yang kami jual paket renang dan gym," Ujar Assistent Sales Manager Swiss Belinn Malang, Erwinda Moonica.

Menariknya, apabila masyarakat memiliki member renang Swiss Belinn Malang bisa ikut zumba package secara gratis setiap Sabtu. Untuk mendaftar Member renang itu sendiri cukup dengan membayar Rp 350 ribu per bulan.

Launching Zumba Package ini diharapkan mampu menjadi daya tarik masyarakat baik yang menginap maupun umum. Lantaran meski zumba di Hotel dihadirkan khusus dengan harga terjangkau, suasana semi outdoor, instagramable, pool bernuansa layaknya di Bali dan tempatnya super nyaman.

"Swiss Belinn Malang mengganden instruktur dari luar dan para tamu itu nantinya akan dipandu oleh dua instruktur yaitu Henda dan Nova," Papar Winda, sapaan akrabnya. 

Selain itu, usai mengikuti zuma Swiss Belinn Malang juga baru saja menyediakan pastry corner. Beragam cake dan roti bisa dijadikak cemilan usai berkeringat. Harga per itemnya sendiri hanya Rp 12.500.

"Meski kami hadirkan zumba package di jam siang menuju sore namun tidak menutup kemungkinan apabila  apra tamu lebih minat ke pagi maka bisa saja di swip atau bahkan digelar dua sesi, kami lihat dulu animo masyarakat seperti apa," Tandasnya. (Lin)

Editor : mar
Uploader : irawan
Penulis : lin
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU