Run With Love THE 1O1 Hotel Malang OJ bersama Beyond Running Club

  • 17-02-2019 / 11:12 WIB
  • Kategori:Ekonomi
Run With Love THE 1O1 Hotel Malang OJ bersama Beyond Running Club THE 1O1 Hotel Malang OJ bersama Beyond Running Club menggelar Run With Love dengan berbagi goodie bag dan coklat batangan kepada warga Malang.(Ist/MP Online)

MALANG– Semangat berbagi di bulan kasih sayang, THE 1O1 Hotel Malang OJ bekerjasama dengan Beyond Running Club Malang (BRC) mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR)
dengan mengangkat tema Run With Love. Dimulai pukul 05.30 pagi tadi (17/2), para pelari antusias membagikan goodie bag kepada tukang becak, petugas kebersihan dan warga kurang mampu. 

Rute yang dilalui para pelari ini start THE 1O1 Hotel Malang OJ menuju jalan Jaksa Agung Suprapto,
Basuki Rachmad, Alun-Alun Kota Malang, Pasar Besar, Zainul Arifin, Aris Munandar, Mayor Sugiopranoto, Majapahit, Tugu, Suropati, Husni Thamrin, Cokroaminoto dan kembali ke hotel.

Sales and Marketing Manager THE 1O1 Hotel Malang OJ, Ledya Shelfy, mengungkapkan, acara CSR seperti ini sering dilaksanakan sebagai bentuk komitmen untuk turut peduli kepada sesama.

"Kami juga sering bekerjasama dengan beberapa komunitas untuk bisa merangkul semua kalangan dalam kegiatan CSR ini," ujar Shelfy, sapaan akrabnya.

Sementara goodie bag yang dibagaikan dalam Run With Love kepada masyarakat tersebut berisi perlengkapan mandi seperti sabun cair, shampoo, pasta gigi, sikat gigi, handuk, coklat batangan dan souvenir cantik. Kegiatan berbagi ini disambut antusias oleh karyawan THE 1O1 Hotel Malang OJ dan Beyond Running Club yang terlibat. 

"Tak lupa pula kami membagikan ratusan coklat batangan turut kepada setiap pengguna jalan yang ada di rute yang kami lewati," Paparnya. 

Beyond Running Club sendiri selain kegiatan lari bersama yang rutin diadakan, komunitas ini juga mengedepankan kegiatan social seperti berbagi kepada sesama. Run With Love tersebut juga dihadiri oleh owner THE 1O1 Hotel Malang OJ,
Yudi Prajogo beserta Istri, General Manager THE 1O1 Hotel Malang OJ,  Ade Sudrajat yang cukup antusias memberikan semangat kepada peserta lari. (Lin)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : lin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Pabrik Sol Sepatu Terbakar, 5 Menit Padam

Masak Seru di Mom & Kiddie Cooking Class

Nyoblos Ulang di TPS 17 Dapat Coklat

VIDEO

-->