Modal Kemenangan 7-0, Ini Target Persib Hadapi Arema

  • 17-02-2019 / 19:11 WIB
Modal Kemenangan 7-0, Ini Target Persib Hadapi Arema Foto: Stenly Rehardson/MP Online

BANDUNG - Pemain Persib Bandung benar-benar menyiapkan diri untuk bisa melawan Arema FC dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia. Mereka menargetkan tidak kebobolan dari Tim Singo Edan, sebagai bekal bagi Tim Maung Bandung, untuk menjalani leg kedua di Malang dan memperbesar peluang untuk lolos ke babak perempat final. 

"Persiapan kami dari awal sangat bagus. Kemarin lawan Persiwa sudah kami lewati dan sekarang fokus melawan Arema," ujar bek sayap Persib, Ardi Idrus.

Menurutnya, bersama para pemain Persib yang lain, dirinya benar-benar siap dan fight untuk berburu kemenangan. Ia mengakui, Kemenangan atas Persiwa dengan skor 7-0 adalah modal yang bagus di pertandingan Senin (18/2) sore.

Dia mengakui, kemenangan meyakinkan itu membuat motivasi pemain asuhan Miljan Radovic sangat tinggi. Sekalipun, Persiwa dipastikan berbeda secara kualitas dibandingkan dengan Arema.

"Arema tim bagus. Tetapi kami sudah persiapkan itu semua. Kami harus menang dan tanpa kebobolan," tegas dia 

Ia menyampaikan, bila timnya memang menargetkan tidak kebobolan. Diakuinya, skor berapapun kemenangan atau sebanyak apapun mencetak golnya yang paling utama tidak membiarkan Arema mencetak gol.

"Sebagai pemain belakang, saya tidak ingin gawang tim kebobolan. Itu harapan saya di kandang. Walaupun kami tidak menang, jangan sampai kami kebobolan. Karena untuk lolos, head to head itu penting," tambahnya. (ley/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : Stenly Rehardson

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI


GRATIS !!!

Untuk Berlangganan Berita Malang Post Online,
Ketik Nama dan Email di Form Berikut Ini.



VIDEO

-->