Photo Competition Atria Hotel Malang Berhadiah Jutaan

  • 18-02-2019 / 12:24 WIB
  • Kategori:Hotel
Photo Competition Atria Hotel Malang Berhadiah Jutaan Komitmen Atria Hotel Malang hadirkan beragam event anak-anak hingga roang dewasa. (Ist)

MALANG - Tahun 2019 full event menjadi komitmen Atria Hotel Malang dalam memanjakan warga Malang dan sekitarnya melalui beragam kegiatan dan kompetisi. Terbaru, Photo Comeptition 2019 yang akan berlangsung pada 3 Maret mendatang.

Tema yang diusung yakni Hospitality Service Through Lens artinya Greeting khas nya karyawan Atria Hotel Malang. Pendaftaran kompetisi ini mulai tanggal 15 Februari hingga 2 Maret mendatang dengan mengisi form di http://bit.ly/atriaphotpcpmpetition.

"Tahun 2019 ini kami berkomitmen akan menyuguhkan banyak event mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, tema Hospitality Service Through Lens tujuannya untuk mengangkat brands kita hotel ini lebih tinggi lagi," Ujar Public Relations Manager Atria Hotel Malang, Kadek Ayu Ery Ratnawati.

Beberapa syarat selain pendaftaran juga peserta harus menggubakan kamera DSLR atau mirrorless. Peserta Photo Competition ini juga terbatas hanya untuk 50 orang. Photo terbaik akan memperebutkan beragam hadiah menarik.

Selain uang tunai senilai jutaan rupiah, hadiah lainnya yang disediakan yakni berupa voucher menginap baik di suite ropm hingga deluxe room.  Photo terbaik pilihan para juri ditentukan sebagai juara 1, 2, dan 3 hingga juara harapan 3.

"Pendaftraannya gratis, kami juga menyediakan fasilitas untuk peserta berupa sertifikat, cooffee break, dan doorprize," Pungkas Kadek.

Pada Photo Competition ini akan ada tiga dewan juri yang tak kalah menarik. Yaitu Ibnu Dermawan (iben), tak lain adalah General Manager Atria Hotel Malang yang juga hobi stree photography, serta dua freelance photographer Malang, Dicky PH Bisinglasi dan Doli Siregar. (Lin)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : lin
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU