Gantikan Peran Djanur, Bejo Spesialis Piala Indonesia

  • 19-02-2019 / 08:08 WIB
  • Kategori:Liga
Gantikan Peran Djanur, Bejo Spesialis Piala Indonesia Dipimpin Bejo, Persebaya selalu menang di Piala Indonesia (Official Persebaya/jpc)

Bejo Sugiantoro akan memimpin Persebaya Surabaya pada pertandingan melawan Persidago Gorontalo, Selasa (19/2) sore WIB. Bejo menggantikan posisi Djadjang Nurdjaman yang sedang melanjutkan kursus lisensi Pro AFC.

Djanur - sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, beserta pelatih fisik Persebaya Rudy Eka Priyambada, akan melanjutkan kursus lisensi Pro AFC di Kota Batu, Jawa Timur (Jatim). Sebagai gantinya, Bejo akan memimpin Persebaya di Gorontalo.

“Saya kepanjangan tangan dari Coach Djanur. Karena Coach Djanur berhalangan, menjadi kewajiban saya untuk menggantikan peran pelatih kepala,” ucap Bejo, Senin (18/2) malam.

Bejo menyandang cap spesialis memimpin Persebaya di Piala Indonesia 2018-2019. Dia sudah mendampingi Persebaya pada pertandingan babak 128 besar melawan PSBI Blitar. Pada saat itu Persebaya menang sangat telak 14-0.

Bejo juga memimpin tim saat Persebaya melawan PSKT Sumbawa Barat pada babak 64 besar. Pada saat itu Persebaya menang 4-2. Sekarang, Bejo akan memimpin tim Persebaya pada babak 16 besar melawan Persidago, Selasa (19/2) sore WIB.

“Coach Djanur juga akan memberikan arahan dan masukan untuk pertandingan ini. Kami yang akan mengaplikasikan di lapangan,” tegas Bejo.

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : JPC
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU