Dor... Dor... Penjual Soto Ayam Ditembak di Malang

  • 20-02-2019 / 19:11 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Dor... Dor... Penjual Soto Ayam Ditembak di Malang Foto: Istimewa

MALANG- Polisi sudah harus mulai meningkatkan kewaspadaannya. Kejahatan jalanan, makin tinggi. Bahkan pelakunya sudah berani menembak korbannya. Seperti yang terjadi di Desa Kebonsari, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang, Selasa (19/2) malam. 

Bambang Kusdiantoro ditembak orang tak dikenal saat berjualan soto ayam di depan Koperasi Mitra, Desa Kebonsari, Kecamatan Tumpang. Pria berusia 45 tahun itu, tergeletak setelah tertembus dua peluru yang dilesakkan dari airsoft gun pelaku.

Informasi yang dihimpun malangpostonline.com, warga Dusun Glagahdowo, Desa Pulungdowo, Kecamatan Tumpang terkena tembakan di bagian dada kirinya. Dia langsung dibawa warga sekitar ke Puskesmas Tumpang.

“Setelah itu dirujuk ke RSSA Malang oleh puskesmas,” kata saksi mata yang enggan menyebutkan namanya. “Pokoknya setelah menembak, pelakunya kabur dengan mengendarai motor matic. Nggak ada berani mendekat saat itu,” katanya lagi.

Sedangkan petugas Polsek Tumpang dan Satreskrim Polres Malang yang mendapat laporan berdatangan ke lokasi kejadian. Hingga Rabu (20/2) malam, petugas masih mencari informasi tambahan di Tumpang. Kapolsek Tumpang, AKP Yusuf Suryadi belum menjawab ketika dikonfirmasi. (mar)

  • Editor : mar
  • Uploader : irawan
  • Penulis : marga

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Sepasang Kekasih Kompak Mencuri Motor

Membunuh Korban Karena Kepergok Mencuri Jagung

Terapkan Sapta Pesona Untuk Menyambut Libur Lebaran

Fried Calamari, Camilan Renyah saat Berbuka Puasa

Wali Kota Malang Dukung Perbaikan PDAM

VIDEO