Imbang di Kandang PSS Sleman Tersingkir dari Piala Indonesia

  • 21-02-2019 / 10:44 WIB
  • Kategori:Liga
Imbang di Kandang PSS Sleman Tersingkir dari Piala Indonesia PSS Sleman gagal ke babak 8 besar setelah kalah agregat 0-1 dari Borneo FC. (Ridho Hidayat/JPC)

Hasil imbang tanpa gol saat menjamu Borneo FC, membuat langkah PSS Sleman harus terhenti di babak 16 besar Piala Indonesia. Meski demikian, semangat juang para pemain Super Elang Jawa patut diapresiasi.

"Hasil kurang memuaskan, kami imbang di kandang. Tapi pemain patut diapresiasi. Semangat juangnya, mereka mau bertarung," kata Asisten Pelatih PSS, Asep Ardiansyah, di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (20/2).

Asep menambahkan, dari pertandingan ini setidaknya bisa diketahui beberapa kelemahan tim. Supaya bisa segera dibenahi sebelum memasuki kompetisi resmi Liga 1 musim ini. "Masih ada beberapa catatan, terutama untuk menghadapi kompetisi nanti," ucapnya.

Ia juga mengatakan, dalam laga itu memang para pemain sedikit terpancing emosi. Membuat performa mereka menjadi sedikit berpengaruh. "Pasti ada pengaruh, ada efek. Apalagi kami banyak pemain muda," imbuhnya.

Sementara, salah seorang pemain PSS, Rangga Muslim mengatakan, setidaknya dalam laga ini ia dan para pemainnya bisa mendapatkan pelajaran dari Borneo FC. "Hasil memang kurang memuaskan," ucapnya.

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : JPC
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU