Kampoeng Dhaharan Hadir di The 1O1 Hotel Malang OJ

  • 21-02-2019 / 15:46 WIB
Kampoeng Dhaharan Hadir di The 1O1 Hotel Malang OJ Sajian beragam masakan tradisional mulai makanan, minuman hingga jamu gendong hadir di The 101 Hotel Malang OJ.(Linda Epariyani/MP Online)

MALANG - The 1O1 Hotel Malang OJ kembali mengeluarkan menu baru bernuansa masakan lokal. Bertajuk Kampoeng Dhaharan para tamu akan disuguhi beranekaragam kuliner penggugah selera, semua sajian tradisional seeprti pecel, gado-gado, ikan dorang, gudeg, sayur asam, hingga jamu dan jajanan jaman dulu tersedia di Pandanwangi Restaurant.

Promo Kampoeng Dhaharan ini bisa dinikmati setiap hari mulai pukul 12.00 - 16.00 WIB untuk grup. Sementara untuk perorangan bisa menikmati sajian tradisional ala The 1O1 Hotel Malang OJ setiap Senin sampai Rabu.

"Menu Kampoeng Dhaharan ini akan diadakan dengan tujuan pertama untuk disuguhkan bagi mereka yang peduli dengan kesehatan, kedua menghadirkab makanan lokal khas Malang," Ujar General Manager The 1O1 Hotel Malang OJ, Ade Sudrajat.

Lebih lanjut meski masakan lokal The 1O1 Hotel Malang OJ ini dari segi rasa tentu tak kalah dengan cita rasa yang sering dijumpai di warung-warung pada umumnya. Hanya saja semua menu disajikan dengan pelayanan standar hotel bintang 4.

"Dengan sajian Kampoeng Dhaharan ini kami ingin masyarakat mengenal The 1O1 Hotel Malang OJ lebih dekat," Ujar Ade, sapaan akrabnya.

Kampoeng Dhaharan The 1O1 Hotel Malang OJ lebih terasa suasana tradisionalnya dengan dekorasi dan penyajian menggunakan barang dan alat yang lekat dengan kesan jaman dulu. Selain makanan, juga tersedia aneka jamu gendong dan wedang jahe.

Sementara Sales and Marketing Manager of The 1O1 Hotel Malang OJ, Ledya Shelfy, menambahkan, promo ini bisa didapatkan dengan harga Rp 70 ribu dan customer sudah bisa menikmati semua sajian All You Can Eat sepuasnya.

"Menu tradisional ini sebelumnya kami sudah pernah ada dan saat ini kami hadirkan kembali dengan berbagai kreasi menu tradisional Indonesia untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan," tandas Shelfy. (lin)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : Linda Epariyani

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI


GRATIS !!!

Untuk Berlangganan Berita Malang Post Online,
Ketik Nama dan Email di Form Berikut Ini.



VIDEO

-->