Agar Lebih Aman dan Nyaman, Empat Rantis Disiapkan untuk Persib

  • 21-02-2019 / 16:58 WIB
Agar Lebih Aman dan Nyaman, Empat Rantis Disiapkan untuk Persib Foto: Stenly Rehardson/MP Online

MALANG - Empat kendaraan taktis (rantis) barracuda disiapkan oleh Panpel Arema FC untuk mengamankan tim tamu, Persib Bandung. Rantis tersebut akan menjadi kendaraan yang memboyong Febri Haryadi dkk menuju Stadion Kanjuruhan Kepanjen dari penginapan tim tersebut di Kota Malang.

"Kami antisipasi keamanan dan membuat tim tamu lebih nyaman, dengan menyiapkan empat rantis dari kepolisian," ujar Ketua Panpel Arema, Abdul Haris.

Menurutnya, rantis tersebut akan mengantar jemput tim Maung Bandung. 

Sejatinya, suasana pertandingan antara Arema melawan Persib Bandung kali ini tidak begitu panas. Akan tetapi, Panpel hanya mengantisipasi dan mencoba memberikan kenyamanan kepada tim tamu.

Saat Arema away ke Bandung, Selasa (18/2) lalu, tuan rumah juga memberikan kenyamanan pada Singo Edan. Tiga rantis digunakan untuk membawa tim Arema menuju dan pulang dari stadion. 

Namun, saat perjalanan berangkat atau pulang, tidak ada tindakan yang bisa mengancam. Akan tetapi, Panpel dipastikan mengantisipasi berdasarkan record pertemuan diantara kedua tim, yang bisa menghasilkan suasana panas, baik di dalam maupun luar lapangan. (ley/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : Stenly Rehardson

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI


GRATIS !!!

Untuk Berlangganan Berita Malang Post Online,
Ketik Nama dan Email di Form Berikut Ini.



VIDEO

-->