Alfarizi dan Dedik Gabung Timnas, Ladub TC di Australia dan Bali

  • 21-02-2019 / 21:49 WIB
Alfarizi dan Dedik Gabung Timnas, Ladub TC di Australia dan Bali Foto: Stenly Rehardson/MP Online

MALANG - Dua pemain Arema FC, Johan Ahmat Farizi dan Dedik Setiawan, mendapatkan panggilan Timnas Indonesia untuk mengikuti TC di Australia dan bakal berlanjut di Bali. Bersama 25 pemain lain, tim yang dilatih Simon McMenemy itu akan menjalani persiapan untuk pertandingan melawan Myanmar dalam agenda resmi FIFA, 25 Maret mendatang.

Surat panggilan Timnas senior tersebut telah diterima Kamis (21/2) kemarin. Dalam surat bernomor 646/AGB/97/II-2019, disebutkan bila dua pemain tersebut harus berkumpul di Denpasar, 6 Maret 2019. Lantas, pemusatan latihan bakal berlangsung di Perth Australia.

"Iya, dua pemain dipanggil timnas. Dedik dan Alfarizi," beber Media Officer Arema, Sudarmaji. 

Pemusatan latihan sendiri selain digelar di Australia, kemudian bergeser ke Bali. TC dimulai pada 6 Maret hingga 21 Maret. Para penggawa Timnas akan berkumpul pada 6 Maret di Bali dan kemudian bertolak ke Perth, Australia. TC di Australia akan digelar hingga 17 Maret. 

Selama di Australia, Timnas Indonesia akan melakoni dua kali uji coba dan salah satunya melawan klub Perth Glory FC. Usai TC di Australia, para pemain kembali ke Indonesia pada 17 Maret dan langsung melanjutkan TC di Bali hingga 21 Maret. Timnas Indonesia dijadwalkan bertolak ke Myanmar pada 21 Maret. 

Khusus pemusatan latihan di Australia hanya diikuti 25 pemain. Hal itu karena Hansamu Yama izin menikah. Sementara Yanto Basna baru bisa bergabung pada saat TC di Bali. (ley/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : Stenly Rehardson

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI


GRATIS !!!

Untuk Berlangganan Berita Malang Post Online,
Ketik Nama dan Email di Form Berikut Ini.



VIDEO

-->