Persela Tak Gentar dengan Militansi Suporter Bali United

  • 22-02-2019 / 08:38 WIB
  • Kategori:Liga
Persela Tak Gentar dengan Militansi Suporter Bali United Skuad Persela Lamongan saat menjalani latihan jelang tanding melawan Bali United (Twitter @PerselaFC)

Persela Lamongan berada dalam kepercayaan diri tinggi. Meski secara agregat mereka tertinggal 0-1, Persela tetap optimistis menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (22/2) malam WITA.

Laskar Joko Tingkir bahkan tidak gentar dengan militansi suporter tuan rumah. Mereka yakin bisa mencuri hasil positif di Pulau Dewata.

"Kita tahu bersama Bali United memiliki pemain-pemain berkualitas saat ini. Selain itu mereka akan bermain di kandang sendiri. Tentu kami sebagai tim tamu akan bekerja keras untuk meraih kemenangan," kata Danu Dara, Asisten Pelatih Persela.

"Dukungan suporter untuk tim Bali United di sini sangat luar biasa. Tentu hal ini menjadi atmosfer yang berbeda ketika tim manapun bertanding di sini. Tapi situasi seperti itu sudah biasa bagi kami. Persela tetap akan berusaha meraih hasil terbaik," tambahnya.

Nada optimistis juga dilontarkan pemain belakang Persela, Eky Taufik. Ia berharap timnya mampu pulang dengan membawa hasil positif.

"Kami tentu akan tetap fokus untuk pertandingan ini. Walaupun materi pemain Bali United sangat berkualitas, tapi kami tetap akan berusaha karena di dalam pertandingan apapun bisa terjadi," tandasnya.

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : JPC
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU