trial_mode: on

Ingin Segera Siap Ke Stadion, Aremania Langsung Serbu Loket Penukaran Tiket di Kandang Singa

  • 22-02-2019 / 08:54 WIB
  • Kategori:Arema
Ingin Segera Siap Ke Stadion, Aremania Langsung Serbu Loket Penukaran Tiket di Kandang Singa Antrean sudah terjadi di tempat penukaran ticket box Kandang Singa.(Stenley/MP Online)

MALANG - Antrean sudah terjadi di tempat penukaran ticket box Kandang Singa, Jumat (22/2) pagi ini. Puluhan, bahkan ratusan Aremania sudah berada di depan area kantor tim berjuluk Singo Edan tersebut sejak pukul 07.00 WIB.

"Penukaran tiket dibuka pukul 07.00 WIB. Begitu loket dibuka, langsung antre panjang," ujar Manajer Arema FC Official Store, Tjiptadi Purnomo.

Mereka terlihat berjubel di area halaman kantor yang relatif sempit bercampur dengan kendaraan yang di parkir di area tersebut.

 "Kami ingin segera dapat tiket, lebih aman dan siap-siap berangkat ke stadion. Apalagi, nanti masuk ke stadion pasti juga lebih susah dari biasa karena lawannya Persib Bandung," ujar Arif Mulyandi, Aremania Bakalan.

Ia mengakui langsung menuju Kantor Arema untuk menukarkan tiket setelah pulang kerja. Karyawan salah satu hotel di Kota Malang ini datang sekitar pukul 07.30 WIB.

"Saya datang sudah ramai banget. Tadi antre hampir satu jam. Tetapi Alhamdulillah sekarang sudah dapat," tandasnya. 

Sementara itu, hingga kemarin sore, pemesanan ticket sudah mencapai angka 20 ribu lembar tiket. (ley)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI