Masuk Lantai Dua Rumah Orang Tanpa Izin, Diteriaki Maling, Babak Belur

  • 23-02-2019 / 17:01 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Masuk Lantai Dua Rumah Orang Tanpa Izin, Diteriaki Maling, Babak Belur APES : Pemuda inisial WJ, yang diteriaki maling dan dimassa karena ketahuan menaiki lantai dua rumah orang di Betek.

MALANG – Sabtu siang (23/2), warga Jalan Mayjen Panjaitan Betek, Kelurahan Penanggungan Klojen heboh dengan peristiwa percobaan pencurian. Seorang pemuda tampak naik ke lantai dua rumah dari Parini, warga penghuni Jalan Mayjen Panjaitan 54 RT 02 RW 04.

Saat pemuda ini naik ke lantai dua, seorang tetangga melihat gelagat mencurigakan pemuda yang diketahui berinisial WJ, 17, asal Dampit. Tetangga langsung berteriak maling. Jika memang dia bukan maling, maka sudah pasti tidak akan kabur.

Namun, dia ternyata berupaya melarikan diri. Sehingga, masyarakat yang mendengar teriakan tersebut langsung mengejar. Apes, dia terjebak di gang buntu.

Dia langsung dimassa habis-habisan. Beruntung, ada warga yang melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib sehingga nyawanya terselamatkan.

Kapolsek Klojen, Kompol Budi Harianto membenarkan tentang adanya peristiwa ini. “Benar ada peristiwa itu. Tapi apakah unsurnya memenuhi kejahatan, masih didalami, karena dia masih percobaan, belum sampai mencuri sesuatu,” tutup Budi dikonfirmasi Malangpostonline.com, Sabtu sore, beberapa menit lalu.(fin)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : Fin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Membunuh Korban Karena Kepergok Mencuri Jagung

Pembunuh Pardi Terungkap, Pelakunya Asal Pakis

Terapkan Sapta Pesona Untuk Menyambut Libur Lebaran

Fried Calamari, Camilan Renyah saat Berbuka Puasa

Wali Kota Malang Dukung Perbaikan PDAM

VIDEO