Antusias The Kalindra Tinggi, Konsumen Pilih Unit Apartemen Sendiri

  • 23-02-2019 / 20:45 WIB
Antusias The Kalindra Tinggi, Konsumen Pilih Unit Apartemen Sendiri PILIH: Konsumen The Kalindra yang sudah memegang nomor urut pemesanan memilih unit apartemen di Savana Hotel. (Marga Nurtantyo/MP Online)

MALANG- The Kalindra memang istimewa. Terutama bagi para para pemegang Nomor Urut Pemesanan (NUP). Bertempat di Savana Hotel, Sabtu (23/2), pemegang NUP The Kalindra berhak mendapatkan harga perdana The Kalindra, Rp 292 juta. Mereka juga berhak memilih unit apartemennya sendiri.

Untuk mendapatkan NUP tersebut, para konsumen sudah melakukan transaksi dengan membayar Rp 2,5 juta. NUP The Kalindra sifatnya adalah refundable. Apabila konsumen membatalkan, uang akan dikembalikan. Namun apabila masih lanjut, The Kalindra memberi waktu lebih selama satu minggu.

 

“Hari ini, transaksi orang membayar tanda jadinya dan memilih unitnya,” kata Eksekutif Manager Marketing The Kalindra, Ferdinando Redha Asmana kepada malangpostonline.com, kemarin. Dijelaskan dia, sekarang ini, sudah 200 unit apartemen yang telah laku dari 668 unit yang disediakan.

“Hanya 2,5 bulan sejak Desember 2018, konsumen kami yang membeli sudah mencapai 200 unit. Nilai plus apartemen Kalindra adalah terkoneksi dengan Hotel Aston,” ungkapnya.  Ferdinando, sapaan akrabnya, menerangkan, The Kalindra merupakan satu-satunya apartemen yang berkonektivitas dengan hotel bintang 4.

 

Masih menurut pria ini, banyak user yang mengambil lebih dari satu unit.  “Sebab hanya dengan Rp 292 juta sudah mendapat tipe studio terluas di kelasnya,” tegas dia. Luas studio The Kalindra ialah 28,75 m² untuk Semi Gross. Sedangkan Netto-nya 24,75 m². “Apartemen lain rata-rata hanya 18 m² netnya,” ujar dia.

Ferdinando menegaskan, investasi apartemen di The Kalindra dijamin aman karena sudah berstatus SHM dan tidak ada sengketa karena dari awal sudah dibebaskan sejak tahun 2008 lalu. “The Kalindra memiliki letak yang sangat strategis. Letaknya di pintu masuk Kota Malang, membuat daya tarik tersendiri,” tutupnya. (mar)

  • Editor : mar
  • Uploader : irawan
  • Penulis : marga

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI


GRATIS !!!

Untuk Berlangganan Berita Malang Post Online,
Ketik Nama dan Email di Form Berikut Ini.



VIDEO

-->