trial_mode: on

Kanjuruhan Dipercantik, Wagub Harap Arema dan Aremania Lebih Berprestasi

  • 24-02-2019 / 12:22 WIB
  • Kategori:Arema
Kanjuruhan Dipercantik, Wagub Harap Arema dan Aremania Lebih Berprestasi Foto: Ipunk Purwanto/MP Online

MALANG - Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak, mengatakan dengan warna cat baru diharapkan bisa mendorong prestasi Arema FC dan supporternya lebih baik lagi, pada tahun ini. Termasuk harus bisa bersama-sama memelihara dan merawat stadion. Karena Stadion Kanjuruhan Kepanjen, milik semuanya.

"Dengan kegiatan ngecat bareng ini, kami berharap Aremania tidak hanya mempercantik stadion, tetapi juga mempercantik kepribadian untuk mendorong semangat supaya bisa lebih berprestasi lagi," ungkap Emil Dardak.

Emil menambahkan, bahwa dirinya sangat bangga dengan semangat kebersamaan program ngecat bareng ini. Apalagi inisiatif untuk ngecat Kandang Singa, datangnya dari Aremania yang mendapat dukungan pengusaha di bidang cat.

Suami Arumi Bachsin ini melanjutkan, bahwa bersama Gubernur Jatim Khofifah Indar Parwansah, mempunyai gerakan Jogo Kali bersama masyarakat. Fokus untuk program ini adalah wilayah Malang Raya. 

"Kebetulan ketika ke Malang, kami diajak untuk program ngecat bareng stadion. Karena melihat semangat gotong royong dan kebersamaan yang sangat luar biasa, akhirnya saya sempatkan untuk datang ke Kandang Singa ini," jelas Emil.

Kedatangannya ke markas tim Arema FC ini, diakuinya tidak hanya sekadar untuk ngecat bareng bersama Aremania. Tetapi juga ingin melihat secara langsung kondisi Stadion Kanjuruhan Kepanjen.

Ia menilai bahwa Stadion Kanjuruhan Kepanjen, sangat bagus. Track untuk lari pun, panjangnya juga sudah memenuhi standar olympic. Sehingga Stadion Kanjuruhan Kepanjen, seharusnya sudah layak menjadi arena untuk event olahraga nasional.

"Apa yang kami lihat ini, nantinya akan kami sampaikan ke Menpora. Karena dengan semangat kebersamaan seperti ini, maka suasana adem dan sportif semakin terbangun untuk kemajuan dunia sepakbola di Indonesia," paparnya. (agp/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : agp

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI