4,5 Ton Cat untuk Kandang Singa, Vice President PT Indana Berharap Arema Juara

  • 24-02-2019 / 13:23 WIB
  • Kategori:Arema
4,5 Ton Cat untuk Kandang Singa, Vice President PT Indana Berharap Arema Juara Foto: Ipunk Purwanto/MP Online

MALANG - Penyegaran Stadion Kanjuruhan Kepanjen, dengan mengecat ulang diharapkan bisa mempercantik wajah Kandang Singa. Vice President PT Indana Steven A. Sugiharto, menyiapkan cat sebanyak 4,5 ton untuk gerakan 'Ngecat Stadion Ker' yang dimulai Minggu (24/2) pagi.
"Sebelumnya kami sudah menurunkan staf untuk melihat luasan Stadion Kanjuruhan Kepanjen. Sesuai estimasi kami, jumlah cat yang dibutuhkan sebanyak 4,5 ton," terang Steven A. Sugiharto.
Jumlah cat tersebut, rinciannya untuk mengecat dinding tribun stadion sebanyak 4 ton. Sedangkan sisanya setengah ton, untuk kayu besi. 
"Warna cat sendiri, untuk di dalam stadion atau tribun warna-warni. Namun dominan adalah warna biru sesuai dengan warna tim Singo Edan," ujar.
Disinggung untuk ketahanan cat, menurut Steven bertahan hingga 3 sampai 4 tahun. Tergantung dengan perawatan dan pemeliharaannya. Termasuk juga dengan teknis awal pengecatan.
"Sebelum pengecatan ini, kami sudah meminta kepada Wakil Bupati Malang serta Dispora, untuk membersihkan dinding tribun yang dica, termasuk memberikan cat dasar. Permintaan kami sudah dilakukan, sehingga cat bisa bertahan lama," ungkapnya. 
Dikatakannya, pengecatan Kandang Singa ini, sebelumnya karena atas permintaan Pemkab Malang. Dari PT Indana, kemudian memberikan bantuan karena Stadion Kanjuruhan Kepanjen merupakan ikon Kabupaten Malang, yang diketahui milik warga Malang Raya.
"Dengan perbaharuan wajah baru stadion ini, kami berharap prestasi Arema FC, sebagai tim kebanggaan warga Malang Raya juga terangkat. Arema FC bisa menjadi juara tahun ini," pungkasnya. (agp/bua)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : agp
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU