Kluster Deira, Padukan Sentuhan Modern dan Nuansa Islami

  • 01-03-2019 / 10:01 WIB
  • Kategori:Ekonomi
Kluster Deira, Padukan Sentuhan Modern dan Nuansa Islami GROUNDBREAKING: CEO PJ Group, Angga Satria Perdana dalam groundbreaking kluster Deira Permata Jingga Soekarno Hatta Malang. (Noer Adinda Zaeni/MP Online)

MALANG - Perumahan Permata Jingga membuka kluster terbaru Deira, Jumat (1/3). Kluster terbaru ini menghadirkan miniatur kota bernuansa Islami yang modern.

CEO PJ Group, Angga Satria Perdana mengatakan, persiapan kluster baru ini telah dimulai sejak dua tahun lalu. "Khusus kluster baru ini, kami menggandeng arsitek nasional Budhi Harmunanto yang karya-karya desainnya sangat dikenal di industri real estate Indonesia untuk mewujudkan konsep Deira," kata Angga.

Deira sendiri diambil dari nama salah satu wilayah di Dubai. Deira juga dikatakan berasal dari kata Arab 'diyar' yang berarti rumah. Seperti Deira yang merupakan perpaduan tradisi dan modernisasi di Dubai, kluster Deira-Permata Jingga juga merupaka perpaduan unik dan menawan antara sentuhan desain modern dan nuansa Islami yang kental melalui hadirnya musala di setiap tipe rumah. 

"Deira merupakan komitmen perumahan Permata Jingga dalam menghadirkan rumah yang bukan hanya tempat tinggal, tapi juga inspirasi keluarga muslim muda terkini gaya hidup keluarga muslim milenial dengan ritme hidup yang cepat dan mobilitas tinggi," lanjutnya.

Kluster Deira rencananya akan memiliki tiga tipe hunian. Salah satunya adalah hunian tiga lantai yang pertama kalinya ada di perumahan Malang. Total ada 41 unit rumah yang akan dibangun dan serah terima rencananya akan dilaksanakan pada akhir 2020. (nda)

Editor : adinda
Uploader : irawan
Penulis : dinda
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU