Catat, Gendong Bayi Itu Penting Lho!

  • 03-03-2019 / 12:16 WIB
  • Kategori:Malang
Catat, Gendong Bayi Itu Penting Lho! First Anniv, kendedes babywearers berikan edukasi pentingnya menggendong anak.

MALANG - Menggendong bayi, bagi sebagian ibu bukanlah perkara yang mudah. Apalagi untuk ibu muda yang baru pertama kali melahirkan, menggendong bayi bisa menjadi tantangan tersendiri. Padahal, mendekap bayi yang baru lahir memiliki segudang manfaat. Hal ini mendorong Kendedes Babywearers, sebuah komunitas menggendong di Kota Malang yang berada di bawah naungan Indonesian Babywearers. 

Humas Kendedes Babywearers, Desy Permatasari mengungkapkan bahwa acara ini merupakan acara pertama berskala besar yang diadakan oleh Kendedes Babywearers. "Bekerjasama dengan Persada Hospital, kami ingin memberikan manfaat melalui seminar parenting kepada para orang tua yang ada di Kota Malang.

Kalau biasanya kami bertemu dengan teman-teman komunitas dengan melakukan 'kopdar' di beberapa public area, kali ini kami ingin mengumpulkan lebih banyak lagi member kami. Tercatat 80 pasangan yang mengikuti acara pada hari ini," ungkap Desy.

Acara yang digelar juga dalam rangka 1st anniversary Kendedes Babywearers ini bertajuk 'Ibu Cerdas Menghasilkan Anak yang Berkualitas'. Diadakan Sabtu (3/3) di Srikandi Hall, Persada Hospital ini menghadirkan 3 narasumber dari berbagai bidang.

Adapun materi pertama adalah adalah materi babywearing atau pentingnya menggendong anak oleh Nindya Ninditasari, M.S. Materi kedua yang disampaikan adalah mengenai Waspada Stunting oleh dr. Lina Fitria, Sp.A., M.Biomed sedangkan materi terakhir mengenai Urgensi Pendidikan Paud disampaikan oleh Leni Gonadi, S.Pd, M.Pd. (mp5/oci)

Editor : oci
Uploader : irawan
Penulis : Ifa
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU