Pameran di Jakarta, Stand UM Diserbu Pelajar

  • 04-03-2019 / 14:53 WIB
  • Kategori:Kampus
Pameran di Jakarta, Stand UM Diserbu Pelajar Foto: Istimewa

JAKARTA - Stand Universitas Negeri Malang (UM) di ajang Jakarta Education and Techno Expo Festival 2019. Para siswa antusias bertanya tentang program studi unggulan dan penjelasan informasi jalur masuk Perguruan tinggi baik jalur SNMPTN, SBMPTN dan Seleksi Mandiri.

Seperti halnya Muhammad Fatahilah, pelajar kelas XII Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 7 Jakarta yang berminat masuk program studi S1 Bahasa Inggris di UM.

 "Saya berminat kuliah di UM karena sudah mendapat banyak referensi tentang prodi S1 Bahasa Inggris UM yang terkenal bagus, apalagi Kota Malang dingin dan nyaman,” ujar siswa berkacamata ini seperti dirilis Humas UM.

Tim promosi menjelaskan tentang jalur yang bisa ditempuh untuk masuk ke UM. Saat ini sudah dibuka pendaftaran Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) hingga 1 April 2019 mendatang. Nilai UTBK tersebut yang akan digunakan untuk mendaftar di jalur SBMPTN. Selain itu di UM juga membuka jalur Seleksi Mandiri yang terbagi menjadi dua yaitu Mandiri berdasarkan hasil nilai UTBK serta Mandiri Prestasi Akademik dan Non Akademik. Informasi pendaftaran  selengkapnya dapat diakses pada laman seleksi.um.ac.id.

Pameran yang berlangsung selama tiga hari pada 4-6 Maret 2019 ini dibuka oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III, Dr. Ir. Illah Sailah, MS. Pada kegiatan ini UM siap memberikan informasi menyeluruh terkait seleksi masuk PTN, baik melalui SNMPTN, SBMPTN, Jalur Mandiri Prestasi, dan Mandiri UTBK. (oci)

Editor : oci
Uploader : irawan
Penulis : rosi
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU